Wanita Ini Tetap Melajang Walaupun Sudah Menangkap Buket Bunga Sebanyak 46 Kali

  • Share
Buket Bunga Pernikahan
Buket Bunga Pernikahan

NGONOO.com – Tradisi menangkap buket bunga identik dengan tradisi pernikahan di luar negeri sana ya bero, atau khususnya di Amerika dan juga Eropa. Kepercayaan orang sana kalau udah menangkap buket bunga, maka yang menangkap buket bunga tersebut tidak lama lagi akan menikah.

Tapi ya itu semua hanya kepercayaan aja alias tahayul bero, bisa terjadi namun bisa juga tidak terjadi. Kalau terjadi sih malah merupakan berita gembira ya, nah tapi kalau tidak terjadi kan ya berarti terima nasib aja kalau belum dapet jodoh dan belum saatnya menikah.

Buket bunga sendiri dilemparkan oleh pasangan pengantin, namun pasangan pengantin tersebut melemparnya hanya asal-asalan aja, yang penting dilempar ke belakang tanpa tau buket bunga tersebut akan jatuh ke tangan siapa.

Namun sekarang tidak hanya pernikahan di luar negeri saja loh yang melemparkan buket bunga pada saat acara pernikahan, melainkan di dalam negeri juga sudah banyak yang melakukan tradisi seperti itu. Biasanya yang antusias mengikuti acara melempar buket bunga adalah para jomblowan dan jomblowati aja, mereka berharap dapat menangkap buket bunga biar segera dapet jodoh dan menikah.

Seperti wanita yang satu ini misalnya bero, yang sudah menangkap buket bunga sebanyak 46 kali namun belum juga memiliki tambatan hati alias masih jomblo. Wanita tersebut namanya Jamie Jackson bero, asalnya dari Lake City, Utah. Dan pada setiap acara pernikahan yang dihadirinya, ia selalu memposisikan dirinya tepat dimana buket bunga tersebut akan jatuh. Dengan begitu ia pasti bisa mendapatkan buket bunga.

Mbak Jamie Lagi Nangkap Buket Bunga
Mbak Jamie Lagi Nangkap Buket Bunga

Mbak Jamie tersebut nampaknya memang lagi mengalami kesialan ganda, selain dia masih jomblo terus, namanya juga tidak dicatatkan dalam catatan rekor Guinness Book of Record, padahal mbak Jamie sudah menangkap buket bunga sebanyak 46 kali. Yang dicatatkan dalam catatan Guiness Book of Record malah mbak Stephanie Monyak yang hanya berhasil menangkap buket bunga sebanyak 11 kali aja. Atas kejadian itu mbak Jamie juga mempunyai rencana untuk menggugat pihak Guinness Book of Record, aneh-aneh aja ya bero.

Nah kejadian di atas bisa menjadi buat kalian juga bero, jangan terlalu percaya tahayul. Gak usah capek-capek rebutan buket bunga pernikahan deh, nanti kalau udah saatnya pasti bakalan dapet jodoh. Asalkan mau berusaha nyari loh ya. Tapi kalau keburu pengen menikah tapi masih jomblo bisa menikah di negara ini aja bero, soalnya ada paket pernikahan khusus jomblo yang pengen menikah sendiri.

Gambar: Buket Bunga Buat Pernikahan via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.