Kumpulan Meme Lucu Sam Smith

NGONOO.com – Belakangan ini lagi marak banget muncul berbagai macam meme lucu-lucuan yang dibuat sebagai hiburan di dunia maya. Kebanyakan meme tersebut biasanya dibuat dari potongan adegan film, tapi ga jarang juga sosok artis ataupun penyanyi kenamaan pun menjadi ‘korban’ keisengan kreatif tersebut.

Di Indonesia sendiri belum lama ini ada beberapa meme yang ramai di dunia maya, salah satunya adalah meme dari artis fenomenal Syahrini. Selain Syahrini ada juga penyanyi pria yang sedang naik daun yang juga menjadi korban meme lucu-lucuan di dunia maya. Siapa lagi kalau bukan Tulus. Meme-meme lucu dari pelantun lagu Teman Hidup ini juga sempat meraja lela d berbagai macam media sosial.

Nah masih hangat di media sosial beberapa hari terakhir ini adalah meme dari penyanyi asal Inggris, Sam Smith. Penyanyi yang terkenal lewat hitsnya ‘Stay With Me‘ ini berhasil menorehkan prestasi dengan membawa pulang 4 piala pada ajang penghargaan Grammy Awards kemaren.

Mungkin karena prestasinya sebagai penyanyi pendatang baru itulah yang membuat banyak orang kemudian tertarik untuk membuat meme-meme lucu dari foto-fotonya. Penasaran gimana lucunya meme dari penyanyi kelahiran 19 May 1992 ini. Yuk langsung aja deh kita lihat dan nikmati kumpulan meme dari si ganteng Sam Smith..

sam smith 13
sam smith 4

sam smith 5

sam smith 7

sam smith 10

sam smith 11

sam smith 14

sam smith 8

sam smith 12Gimana, lucu-lucu kan gaes meme-meme dari mas Sam Smith ini. Nah siapa tau bro n sest jadi terinspirasi untuk bikin meme yang lebih kreatif lagi? Monggo bisa dicoba 😀

image via Instagram.com/#memesamsmith

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *