Jadwal dan Prediksi Serie A Italia Giornata 21: Menjaga Tren kemenangan Juventus

  • Share
Jadwal Serie A Italia Giornata 21
Jadwal Serie A Italia Giornata 21

NGONOO.com – Liga Serie A Italia akan dimulai lagi petang nanti. Pada laga sebelumnya tim Ibukota As Roma ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Empoli dimana wasit mengeluarkan 7 kartu kuning dan dua kartu merah. Hasil serupa juga dihasilkan pada pertandingan Genoa melawan Fiorentina. Dengan hasil imbang tersebut, Roma gagal mendekati Juventus.

Liga Serie A Italia telah memasuki Giornata ke 21 dimana Juventus masih memimpin dengan 49 poin disusul oleh tim dari Ibukota As Roma dengan 43 poin. Pada Pertandingan Giornata ke 21 Juventus memiliki kesempatan untuk kembali menjauh dari kejaran As Roma pasalnya, si Nyonya Tua akan tim yang kurang begitu konsisten, Udinese.

Dalam lima pertandingan terakhir Udinese, ‘zebra kecil’ ini hanya meraih satu kali kemenangan. Posisi Udinese pun kini hanya menempati peringkat 9 klasemen dengan koleksi poin 27 dari 20 pertandingan. Bermain dihadapn publik sendiri, Udinese diharapkan mampu meraih poin penuh jika ingin terus merangsek kepapan atas klasemen sementara.

Udinese Vs Juventus
Udinese Vs Juventus

Dari tim tamu, Juventus akan menjaga tren kemenangannya kala harus bertandang Friuli markas Udinese malam nanti waktu Indonesia. Juventus akan kembali memasang pemain asal Prancis yakni Paul Pogba yang penampilannya kian apik dari setiap laga.

Vidal yang diragukan tampil akan membuat Allegri memasang Pogba untuk mengisi lini tengah Juve. Dari lima pertandingan terakhir Juve, Pogba telah mencetak empat gol dan dua assist yang mana pertandingan tersebut selalu dimenangkan oleh Juventus.

Sementara dari kota Milan, Ac Milan menjamu Parma di San Siro malam nanti. Kedua tim ini tengah dalam tren negatif, tiga pertandingan dengan mengalami kekalahan disemua ajang. Yang terbaru, Milan terdepak dari Copa Italia oleh Lazio. Sang pelatih, Inzaghi harus kehilangan enam pemain termasuk Mexes yang terkena larangan bermain.

Begitu juga dengan Parma, pasukan Roberto Donadoni mengalami kekalahan dari Juventus yang membutnya tidak lolos ke babak semifinal Copa Italia. Donadoni harus kehilangan tujuh pemain akibat cedera maupun yang sedang membela timnas.

 

Berikut Jadwal Liga Serie A Italia Giornata 21 Selengkapnya:

 

Jadwal Liga Italia Giornata 21
Jadwal Liga Italia Giornata 21 (goal)

 

 

Gambar: pertandingan giornata 21 via legaseriea

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.