Baru Dirilis, Film Terbaru Spongebob Berhasil Kalahkan American Sniper

  • Share

NGONOO.com – Beberapa minggu terakhir, puncak box office di Amerika dikuasai oleh film yang diperankan oleh Bradley Cooper apalagi kalu bukan American Sniper. Setelah bertahan selama tiga minggu di posisi puncak, minggu ini American Sniper harus rela turun ke posisi dua digantikan oleh film yang baru saja dirilis akhir minggu lalu.

Yak, ternyata film THE SPONGEBOB MOVIE: SPONGE OUT OF WATER lah yang berhasil menggeser posisi America Sniper. SPONGE OUT OF WATER sukses meraih pendapatan sebesar US$ 56 juta atau lebih dari 7 miliar rupiah. Nilai ini disebut setara dengan pendapatan minggu pertama film animasi laris tahun 2014, BIG HERO SIX.

spongebob out of waterimage via imdb.com

 

Film kedua Sponge Bob ini juga jauh lebih sukses daripada seri pertama THE SPONGEBOB SQUARE PANTS MOVIE yang hanya mendapat US$ 32 juta di minggu pertamanya. Kesuksesan Sponge Bob ini tentunya juga dikarenakan genre film yang merupakan film keluarga. Jadi lebih banyak lagi jangkauan umur penonton yang bisa menonton film ini.

Film SPONGE OUT OF WATER ini menceritakan tentang petualangan Spongebob dan teman-temannya Patrick, Mr Crab, Sandy, Squidward dan Plankton ke permukaan laut. Mereka melakukan perjalanan ke permukaan laut demi untuk merebut resep rahasia yang dicuri oleh seorang bajak laut.

Fil ini disutradarai oleh Paul Tibbitt dan Mike Mitchell. Dan sebagai pengisi suara antara lain ada Tom Kenny, Clancy Brown, Rodger Bumpass, Bill Fagerbakke, Carolyn Lawrence. Sedangkan aktor kenamaan Hollywood Antonio Banderas, akan berperan sebagai Bajak laut pencuri resep rahasia.

Berikut ini trailer film THE SPONGEBOB MOVIE: SPONGE OUT OF WATER: 

 

 

 

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.