Galentine’s Day, Pengganti Valentine Bagi Para Cewek Jomblo

  • Share

NGONOO.com – Di hari yang katanya adalah hari kasih sayang ini banyak sekali bertebaran pasangan-pasangan yang merayakan Valentine’s day. Para cowok pun sibuk menyiapkan moment romantis untuk pasangannya. Biasanya sih ngajak pasangannya untuk makan malam romantis, kasih coklat, kasih bunga, maupun hadiah-hadiah manis lainnya. Di berbagai tempat pun sengaja dihias dengan dekorasi bertemakan pink, coklat dan lambang love yang tentunya identik dengan perayaan Valentine’s Day.

Suasanya seperti ini bagi yang punya pasangan sih oke-oke aja ya gaes, tapi bagi para jomblo pasti ngenes juga ngeliat keromantisan pasangan-pasangan merayakan hari kasih sayang. Apalagi bagi para jomblo cewek ni, pasti ada rasa kepengen mendapatkan perlakuan romantis juga kan :p

Nah buat Sest-sest jomblo ni, jangan sedih dan galau lagi dong. Walaupun kali ini belum bisa ikutan merasakan romantisnya hari kasih sayang, kamu bisa bersenang-senang dengan sahabat cewek kamu dalam Galentine’s Day! Apa itu Galentine’s Day?

galentines dayimage via annaglothdesign.com

Jadi ni gaes, Galentine’s Day adalah hari khusus bagi cewek yang masih jomblo sebaga pengganti Valentine’s day. Di hari ini para cewek jomblo akan memanfaatkan Galentine’s Day untuk bersenang-senang dengan sahabat setia mereka.

Galentine’s Day awalnya dipopulerkan serial televisi Parks and Recreation di mana salah satu tokohnya, Amy Poehler berinisiatif menggelar pesta Galentine’s Day untuk para sahabat perempuannya yang masih jomblo. Pesta tersebut bertujuan untuk menghibur diri di tengah-tengah hiruk-pikuk Valentine. Kemudian Galentine’s Day pun mulai di kenal dan diikuti oleh masyarakat luas.

Pada Galentine’s Day setidaknya para cewek jomblo bisa bersenang-senang barengan para sahabat melakukan kegiatan-kegiatan seperti belanja, pergi ke salon, maupun wisata kuliner. Dengan melakukan tersebut bersama para sahabat, setidaknya bisa sedikit melupakan kesedihan karena menjomblo ya gaes, hehe 🙂

 

cewek jomblo via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.