Terlalu Gembira Habis Dilamar, Wanita Ini Malah Jatuh Dari Tebing

  • Share

NGONOO.com – Dilamar oleh kekasihnya adalah salah satu moment yang membahagiakan bagi seorang wanita. Karena artinya sudah selangkah lebih dekat dengan sebuah pernikahan yang diimpi-impikan bersama sang kekasih.

Namun bagi seorang wanita asal Bulgaria ini, kebahagiaannya dilamar sang kekasih berujung duka. Wanita bernama Dimitrina Dimitrova ini tewas karena terjatuh dari sebuah tebing di pantai Ibiza Spanyol.

pantai ibizaPemandangan pantai Ibiza

Kejadian bermula saat Dimitrina Dimitrova mengunjungi kekasihnya di Ibiza. Sang kekasih pun mengajaknya mengunjungi kawasan pantai Ibiza di Spanyol. Sambil menikmati indahnya pemandangan Ibiza, kekasih Dimitrova mengajaknya ke tepian tebing dengan pemandangan sunset yang indah. Kekasih Dimitrova pun melakukan hal super romantis yaitu melamar Dimitrova untuk mengajaknya segera menikah.

Dimitrova pun begitu bahagia, sampai melompat kegirangan. Namun kebahagiaan wanita tak berthan lama, dia kehilangan keseimbangan saat melompat-lompat sehingga akhirnya terjatuh dari ketinggian 20 meter di tebing pantai Ibiza.

tebing ibizatebing di pantai Ibiza

Sebetulnya kondisi Dimitrova saat terjatuh ke tebing masih dalam tahap luka-luka dan masih hidup. Namun sayangnya Dimitrova kehilangan nyawa sebelum tim medis menyelamatkannya. Hal tersebut jelas saja membuat sang kekasih langsung shock luar biasa.

Mungkin kejadian ini bisa dijadikan pertimbangan buat para lelaki yang ingin melamar kekasihnya dengan cara yang romantis. Selain memikirkan mencari tempat yang romantis, harus dipikirkan juga faktor keselamatan bagi semua pihak. Biar acara melamarnya lancar, aman, dan bahagia :”)

melamar kekasih via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.