Kepengen Nonton Apple Watch Event? Tinggal Streaming Aja

  • Share
Mengakses Website Apple Melalui iPad
Mengakses Website Apple Melalui iPad

NGONOO.com – Era internet seperti saat ini memang sangat memudahkan semua urusan manusia ya bero? Selain bisa nyari jodoh lewat internet, kalian juga bisa streaming video dan acara favorit kalian. Tinggal koneksikan smartphone/tablet/komputer ke internet, buka website tertentu, udah bisa streaming deh.

Nah berbicara soal streaming, kali ini kami akan memberikan informasi yang berhubungan dengan Apple, atau lebih tepatnya event yang diadakan sama Apple. Jika sebelumnya kami sudah memberikan link biar kalian bisa mengikuti event yang digelar HTC untuk memperkenalkan HTC One M9 dan Samsung yang akan menggelar event untuk memperkenalkan Galaxy S6, kali ini kami akan memberikan link biar kalian bisa mengikuti event yang diadakan sama Apple.

Emangnya event apa sih yang akan digelar oleh Apple? Kan perusahaan tersebut sudah mengeluarkan smartphone barunya, yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, terus apa lagi ya yang akan diperkenalkan Apple?

Ya apalagi kalau bukan Apple Watch bero. Yups Apple Watch akan diperkenalkan oleh Apple ke publik pada bulan Maret besok bero, tepatnya sih tanggal 9 Maret. Dan kali ini Apple memberitahukan bahwa perusahaannya akan menampilkan event tersebut pada website Apple secara live.

Event Apple
Event Apple

Jadi buat kalian yang kepengen mengikuti event Apple tersebut kalian bisa buka website Apple dan mengikuti eventnya secara live streaming. Nanti saat kalian membuka website Apple, kalian akan melihat sebuah halaman yang bertuliskan Spring Forward, nah tinggal klik aja halaman itu bero, atau klik aja link ini biar mudah.

Event Apple yang akan memperkenalkan Apple Watch sendiri akan digelar pada pukul 10 a.m. waktu setempat bero, jadi siap-siap aja pantengin website Apple terus biar kalian gak ketinggalan.

Apple sendiri dikatakan akan mengenalkan Apple Watch secara lebih detail, baik fitur-fiturnya, harganya, daya tahan baterainya, maupun keunggulan-keunggulan lainnya sebelum Apple akan mulai mendistribusikan Apple Watch pada bulan April mendatang.

Namun berhubung Apple adalah perusahaan eksklusif, maka buat kalian yang kepengen mengikuti event Apple secara live streaming di websitenya kalian harus menggunakan iOS device atau Apple TV bero. Kalian juga harus menggunakan browser Safari kepunyaan Apple, atau tepatnya sih Safari 5.1.10 atau yang lebih baru, atau bisa juga pakai Safari yang ada di iOS 6 maupun Safari di iOS yang lebih baru.

Gambar: Mengakses Website Apple Melalui iPad via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.