Hiii, Pria Ini Jual MacBook Berhantu

  • Share

NGONOO.com – Hantu biasanya akan memilih pohon-pohon besar, rumah kosong maupun benda-benda kuno sebagai tempat tinggalnya. Seiring berkembangnya waktu, hantu jaman sekarang pun sepertinya mengalami perkembangan juga dalam memilih tempat tinggal. Ga cuma seneng mendiami tempat-tempat tersebut namun hantu pun sekarang bisa juga memilih sebuah laptop sebagai tempat tinggalnya. Nah lho gimana ceritanya tuh, kok hantu bisa ada di laptop?

Jadi gini ceritanya gaes, ada seorang pria yang mengaku kalau laptopnya telah dirasuki oleh makhluk halus. Karena merasa tidak nyaman, pria tersebut kemudian menjual laptopnya di situs Ebay. Pria yang menggunakan akun bernama Wfatzinger itu menjual MacBook Apple miliknya dengan harga $182.50 atau sekitar 2,3 juta rupiah. Di Ebay sendiri, Laptop berhantu tersebut telah menarik perhatian 35 penawar.

Wfatzinger menyebut laptopnya mulai dimasuki kekuatan gaib saat tidak sengaja tertinggal di sebuah pemakaman di samping rumah sakit jiwa yang sudah tak digunakan.

Macbook berhantuimage via mirror.co.uk

Waktu itu, dirinya sedang megukir batu nisan di pemakaman tersebut. Dia pun membawa MacBooknya untuk mendengarkan musik. Ketika Wfatzinger selesai dengan pekerjaannya dan pulang, MacBook-nya pun tertinggal dipemakaman tersebut.

Keanehan mulai terjadi saat laptop itu diambil dan dibawa pulang. Pertama dia menyadari kalau semua lagu di dalamnya menjadi lagu yang menyeramkan, wallpaper di MacBook itu pun juga berubah menjadi gambar yang menyeramkan pula. Menurut Wfatzinger hal yang lebih mengerikan adalah dia pernah melihat laptop itu melayang. Layarnya juga pernah terbuka dan menutup sendiri dengan cepat. Selain itu pemilik MacBook berhantu ini juga mengaku hantu dalam laptop tersebut melakukan komunikasi dengan menuliskan sebuah pesan melalui pulpen yang diselipkan di antara laptop yang tertutup.

Wfatzinger pun telah sempat mencoba ‘membersihkan’ hantu yang ada di dalam laptopnya dengan berbagai cara, namun tak juga membuahkan hasil dan akhirnya dia memutuskan untuk menjualnya.

Gimana bro n sest percaya dengan kisah Wfatzinger dengan laptop berhantunya? Atau bro n sest malah tertarik mau membelinya? 😀

 

Laptop serem via Shutterstock

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.