Nissan Juke Revolt, Varian Juke Yang Paling Sporty

Nissan Juke Keren
Nissan Juke Keren

NGONOO.com – Nissan Juke pada awal kemunculannya memang dipandang sebelah mata oleh para pecinta otomotif. Hal itu lantaran bentuk bodinya yang memang berbeda dari mobil lainnya, bahkan ada yang menganggap bentuk mobil tersebut cenderung aneh.

Namun begitupula sebaliknya gais, banyak orang yang malah mengidolakan Nissan Juke lantaran bentuk bodinya yang tidak biasa tersebut. Memang sih untuk urusan desain hal itu relatif ya gais, bagus buat yang satu belum tentu bagus buat yang lain.

Dan ngomong-ngomong soal Nissan Juke, kali ini PT. Nissan Motor Indonesia menghadirkan varian terbaru dari Juke yang tampilannya lebih sporty lagi dari varian sebelumnya.

Nissan Juke Revolt, itulah varian terbaru dari Juke yang belum lama ini diluncurkan oleh PT. Nissan Motor Indonesia. Lalu apa aja sih perbedaan yang dihadirkan Nissan untuk Juke Revolt tersebut?

Nissan Juke Revolt
Nissan Juke Revolt

Jika dilihat dari sisi eksterior, sangat terlihat jelas perbedaan Juke Revolt dengan Juke versi lama. Hal itu bisa dilihat dari adanya aksen warna tambahan, spoiler di bemper depan dan belakang, sayap belakang, cap pada lampu depan, spion, stiker di kap mesin, bodi bagian atas, bagian bawah pintu, serta bingkai jendela samping. Tidak ketinggalan, warna velg juga dicat dengan warna gelap agar menunjang tampilan sporty Juke Revolt.

Warna bodi yang ditawarkan juga ada tiga gais, yaitu warna putih dengan aksen merah, hitam dengan aksen merah, serta merah dengan aksen putih.

Juke Revolt Warna Putih
Juke Revolt Warna Putih

Nah jika dilihat dari sisi interior, PT. Nissan Indonesia menawarkan dua warna interior untuk Juke Revolt, yaitu Revolt Black Interior dan juga Revolt Red Interior.

Juke Revolt Red Interior
Juke Revolt Red Interior

 

Untuk harganya sendiri juga berbeda gais antara black interior dengan red interior. Juke Revolt Black Interior dibanderol dengan harga Rp 285,9 juta, sedangkan untuk Red Interior dibanderol dengan harga Rp 294,9 juta on the road Jakarta. Hal tersebut sekaligus membuktikan bahwa Juke Revolt merupakan varian tertinggi dari Juke.

Memang sih ubahan yang diberikan untuk Nissan Juke Revolt tergolong minimalis. Namun dibalik itu ternyata tampilan Nissan Juke Revolt memang terlihat lebih sporty lagi dari varian Juke yang lama.

Buat kalian yang suka tampil beda dan lagi bingung mau jajan mobil apa, nampaknya bisa melirik varian Juke Revolt dari Nissan ini gais.

Gambar: Nissan Juke Keren via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *