Jadwal Liga Spanyol Jornada 23: Persaingan Semakin Ketat

  • Share
Jadwal Liga Spanyol
Jadwal Liga Spanyol

NGONOO.com – Jornada 23 akan dimulai dini hari nanti. Dimana Almeria akan menjamu tim besutan David Moyes yakni Real Sociedad. Hingga jornada 22, Real Madrid masih memimpin dengan 54 poin di tempel ketat oleh Barcelona diposisi dua dengan 53 poin.

Kekalahan Real Madrid atas Atletico Madrid membuka persaingan gelar juara dengan tiga tim teratas semakin terbuka. Secara mengejutkan El Real kalah dari tim sekotanya itu dengan skor yang cukup mencolok empat gol tanpa balas.

Jadwal Liga Spanyol Jornada 23
Jadwal Liga Spanyol Jornada 23

Memasuki jornada 23 anak asuh Ancelotti dipaksa untuk kembali kejalur kemenangan dan melupakan kekalahan pekan kemarin. Menghadapi Deportivo, El Real mempunyai catatan kemenangan yang fantastis. Dipertemuan pertama musim ini, Ronaldo dkk mempermalukan Deportivo dengan skor akhir 2-8 dimarkas sendiri. Poin penuh wajib diraih El Real jika tidak ingin posisinya  disalip oleh rival abadi mereka Barcelona.

Luis Enrique berhasil membawa Barca ke trend positif setelah kekalahan diawal tahun ini dari Real Sociedad. Tercatat 10 kemenangan beruntun telah di raih Messi dkk, menghadapi Levante di Camp Nou akhir pekan nanti, bisa jadi akan menambah rangkaian kemenangan beruntun Barca menjadi 11 kemenangan.

Atletico Madrid akan berhadapan dengan Celta Vigo diawal pekan nanti. Bermain Estadio Balaidos, Atletico selalu berhasil mempermalukan Celta Vigo. Walaupun bermain di hadapan publik Celta, Los Rojiblancos mampu meraih kemenangan dalam tiga lawatanya ke Estadio Balaidos.

Poin penuh wajib diraih dalam lawatannya kali ini, kemenangan atas tim sekota mereka Real Madrid  semakin membuka peluang untuk mempertahankan gelar juara musim lalu. Atletic kini merauh 50 poin dan menempati posisi 3 dibawah Barca.

 

Gambar: Liga BBVA sisidunia

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.