20 February 2015

10 Bentuk Alis Paling Aneh

NGONOO.com – Alis bagi mbak-mbak jaman sekarang adalah sebuah hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Bahkan ada pepatah baru yang mengatakan “pantang pergi sebelum alis jadi”. Dan sepertinya pepatah itu memang benar adanya. Kebanyakan mbak-mbak sekarang akan rela meluangkan waktu lebih untuk dandan demiĀ fokus membuat alis agar lebih tampak tebal dan cetar membahana.

Entah siapa yang memulai pertama kalinya, namun tren alis tebal saat ini memang terbukti menjangkiti banyak mbak-mbak, bahkan ibu-ibu juga tak mau ketinggalan mengikuti tren ini. Tempat sulam alis pun mulai kebanjiran pelanggan, selain itu pensil alis juga jadi barang yang penjualannnya meningkat drastis.

Fenomena alis tebal pun saat ini bisa dengan mudah kita temui di berbagai tempat gaes, salah satunya ya di pusat-pusat perbelanjaan. Di tempat itu kamu bisa temui banyak contoh model-model alis masa kini, kadang bisa ditemui juga model alis yang tebelnya ngalahin alisnya Shincan, hehe.

Namun fenomena alis tebal di Indonesia belum seberapa jika dibandingkan dengan beberapa model alis-alis unik dari berbagai negara ini. Alis-alis yang dimiliki orang-orang ini bisa dikatakan memiliki bentuk yang tidak biasa, bahkan aneh. Penasaran? Yuk kita liat satu persatu, siapa tau salah satunya bisa menginspirasi model alis terbaru kamu :3

1. Alis Super Tebal

alis aneh1

2. Alis Tertinggi Di Dunia

alis aneh2

3. Alis Putus-putus

alis aneh3

4. Alis Tauge

alis aneh4

5. Alis Berbunga

alis aneh5

6. Alis Datar

alis aneh6

7. Alis Kuping Kucing

alis aneh7

8. Alis Tato Cinta Negara

alis aneh8

9. Alis Nike

25 funny eyebrows picture

10. Alis Puncak Gunung

alis aneh 10

alis via Shutterstock

 

 

Share

Noviana Ayu

S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *