Jadwal Liga Champions Tanggal 25 Februari 2015

  • Share
liga champions
liga champions

NGONOO.com – Tengah pekan ini babak 16 besar Liga Champions leg pertama akan kembali dimulai. Setelah minggu kemarin banyak pertandingan yang berakhir dengan hasil imbang kecuali Real Madrid yang meraih kemenanganatas Schalke 04. Malam ini akan ada dua laga seru yang patut untuk disaksikan, Juventus melawan Borussia Dortmund dan Manchester City kedatang tim dari Catalan, Barcelona.

Dari tanah Itali, akan ada dua tim yang berbeda tingkatan klasemen. Juve adalah sang pimpinan klasemen sementara Serie A Italia dengan 57 poinnya sedangkan tim tamu Borussia Dortmund tim yang terseok-seok dipapan klasemen Bundesliga. Bahkan anak asuh Jurgen Klopp pernah menempati posisi dasar klasemen.

Borussia Dortmund terbilang tim yang susah ditebak penampilannya, musim ini Dortmund tampil begitu kurang baik di liga domestik yang membuatnya menempati posisi bawah, namun kala bertanding di kancah Eropa, Dortmund begitu perkasa dengan memuncaki klasemen grup D.

Liga Champions

Sementara dari Inggris akan ada duel paling ditunggu pekan ini yaitu antara Manchester City berhadapan dengan Barcelona. Kenapa paling ditunggu, karena kedua tim sebelumnya pernah berhadapan dibabak 16 besar Liga Champions musim lalu, dimana saat Barca bertandang ke Etihad Stadium, Azulgrana meraih kemenangan.

Kedua tim tengah dalam kondisi mental yang berbeda. City yang meraih kemenangan besar atas Newcastle United yang membuat tim besutan Pellegrini aman diposisi tiga klsemen sementara Liga Inggris. Hasil sebaliknya terjadi pada tim tamu, Barca secara mengejutkan harus tumbang di kandang sendiri dari Malaga dengan skor 0-1. Hasil yang membuat Barca gagal mengkudeta Real Madrid dipuncak klasemen La Liga.

Wajib dibaca:

 

Gambar : Champions League Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.