LG Mempersiapkan Empat Mid-Range Smartphone Baru Dengan Android Lollipop

  • Share
Logo LG
Logo LG

NGONOO.com – Satu lagi pabrikan smartphone yang tengah mempersiapkan senjata terbaru andalannya, yaitu LG. Perusahaan ini memang belum terlalu lama memasuki pasar smartphone, namun beberapa produknya sudah menjadi buah bibir.

Dan kali ini LG kembali ikut meramaikan persaingan dunia smartphone dengan menghadirkan empat varian baru. Keempat varian baru tersebut masuk dalam kelas mid-range bero, memang peminat smartphone kelas mid-range masih besar ya, karena itulah LG membidik kelas ini.

Yang menarik dari smartphone kelas mid-range dari LG tersebut adalah keempat-empatnya sudah berjalan di Android Lollipop loh bero. Jadi besok kalian yang beli smartphone ini gak perlu harus repot-repot lagi buat mengupdate ke Android Lollipop. LG memang belum secara resmi menginformasikan tentang keempat smartphone barunya tersebut bero. Wah terus kapan ya LG akan memperkenalkan empat smartphone baru tersebut? Kemungkinan sih besok pas ajang MWC yang diadakan bulan depan bero.

Empat Varian Smartphone Baru LG
Empat Varian Smartphone Baru LG

Ajang tersebut memang menjadi ajang buat para pabrikan untuk memperkenalkan senjata baru andalannya, seperti misalnya Samsung yang juga akan memperkenalkan Galaxy S6. Nah kembali lagi ke smartphone milik LG, keempat varian baru tersebut adalah LG Magna, Spirit, Leon, dan Joy. Semuanya akan hadir dalam dua versi bero, yaitu versi 3G dan 4G LTE.

Untuk LG Magna akan menggunakan layar berukuran 5 inch dengan resolusi 720 pixel. Kameranya sendiri juga udah cukupan bero, yaitu kamera 5 Megapixel untuk bagian depan, dan kamera 8 Megapixel untuk bagian belakang. Prosesornya sendiri juga sudah menggunakan prosesor quad-core 1.2GHz serta dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB. Kapasitas penyimpanan internal juga sudah cukupan, yaitu 8GB.

Empat Varian Smartphone Baru LG
Empat Varian Smartphone Baru LG 

Sedangkan untuk varian yang lainnya juga mengusung spesifikasi yang kurang lebih sama dengan LG Magna, yang membedakan hanyalah ukuran layarnya aja. LG Spirit akan menggunakan layar berukuran 4.7 inch, LG Leon menggunakan layar 4.5  inch, dan LG Joy akan menggunakan layar yang paling kecil, yaitu 4 inch.

LG juga menawarkan fitur yang menjadi signature LG untuk keempat smartphone barunya tersebut, seperti “hand gesture activated selfies” dan “Glanch View” yang bisa menampilkan waktu, pesan terbaru, dan missed call hanya dengan cara swipe layar ketika layar sedang off alias tidak aktif.

Untuk harganya memang masih belum ada bocorannya bero, namun berhubung keempat smartphone tersebut masuk ke dalam kelas mid-range, itu berarti harganya tidak akan terlalu mahal dan tidak akan terlalu murah.

Gambar:  Logo LG via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.