Scraf Unik Ini Bisa Berubah Jadi Bantal

  • Share

NGONOO.com – Di musim hujan yang dingin seperti ini, scraf adalah aksesori fashion yang banyak digunakan untuk menangkal udara dingin. Tapi tak sekedar digunakan pada udara dingin, scraf yang biasanya dibelitkan di leher ini juga bisa menjadi pemanis dalam berbagai gaya berpakaian. Bentuk scraf pun bermacam-macam, ada yang berbentuk seperti slendang maupun kain persegi. Sehingga pemakainya lebih bisa bereksperimen dengan berbagai gaya menggunakan scarf.

Banyaknya orang yang senang menggunakan scraf tersebut menginspirasi seorang wanita asal San Francisco, California untuk memproduksi scarf juga. Tapi wanita yang bernama Tiffany Paul ini tak sekedar membuat scraf dengan model biasa. Tiffany memodifikasi desain scraft buatannya agar memiliki fungsi lain.

sleeper scraft1

Bentuk scraft buatan Tiffany sekilas memang seperti scraf pada umumnya, namun ternyata ada kantung udara tersembunyi di dalamnya. Dan jika kantong udara tersebut ditiup maka seketika scraft tersebut bisa berfungsi sebagai bantalan leher.

Tentu saja scraf yang diberi nama Sleeper Scarf ini menjadi aksesori yang cocok banget buat orang-orang yang suka bepergian. Karena selain bisa digunakan untuk pemanis penampilan bisa digunakan juga untuk bantal leher ketika sedang berada di kendaraan seperti mobil, kereta maupun pesawat.

Sleeper Scarf ini tersedia dengan berbagai warna pilihan menarik, seperti abu-abu, hitam, biru dan lainnya. Harganya pun cukup lumayan jika dilihat dari fungsinya, yaitu $65 atau sekitar Rp 800 ribuan. Tiffany Paul, bukanlah orang pertama yang menciptakan desain aksesori yang berfungsi juga sebagai bantal. Sebelumnya ada juga The Pillow Tie dan The Hoodie Pillow, keduanya juga sama-sama memiliki fungsi untuk menjadi bantal darurat di dalam kantor maupun di perjalanan.

Berikut ini video cara menggunakan Sleeper Scarf

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.