Fotografer Ini Selfie Sama Ikan Hiu Yang Lagi Kelaparan

Selfie Bareng Ikan Hiu di Akuarium
Selfie Bareng Ikan Hiu di Akuarium

NGONOO.com – Kali ini kita masih akan membahas tentang selfie gais, jika sebelumnya ada berita tentang pilot yang melakukan selfie lalu pesawatnya jatuh, kali ini kita akan membahas selfie bersama ikan hiu yang lagi kelaparan.

Memang ya, terkadang manusia menantang dirinya sendiri untuk melakukan aksi yang bisa dibilang nekat dan memacu adrenalin. Seperti seorang fotografer yang satu ini, yaitu Aaron Gekoski. Mas Gekos nekat untuk melakukan selfie bersama ikan hiu ganas yang sedang kelaparan.

Selfie Bareng Hiu
Selfie Bareng Hiu

Aksi nekat tersebut dilakukan mas Gekos di Afrika Selatan sana gais. Pada awalnya sih mas Gekos gak berencana buat melakukan selfie sama ikan hiu, doi sebenernya punya misi untuk membuat film tentang migrasi ikan sarden. Namun usaha mas Gekos untuk membuat film tersebut tidak berjalan dengan lancar. Mungkin ikan sardennya batal melakukan migrasi.

Mas Gekos lantas memutuskan untuk melakukan apa yang banyak dilakukan orang dengan smartphone-nya, yaitu selfie. Namun berbeda dengan kebanyakan orang, mas Gekos melakukan selfie bersama ikan hiu, nekat banget ya mas Gekos ini.

Rekan mas Gekos yang bernama Chris Scarffe menyarankan mas Gekos untuk melakukan selfie di depan sekumpulan ikan hiu. Dan untuk menarik minat ikan hiu tersebut agar mau mendekat ke mas Gekos digunakanlah umpan ikan sarden.

Ikan hiu memang terkenal “aman” jika tidak diganggu, namun ada kru dalam rombongan mas Gekos yang sempat merasa takut juga saat salah satu ikan hiu menggigit garis pelampung. Namanya juga berurusan sama makhluk buas ya pasti takut ya gais.

Ini gais tonton aja video di bawah ini kalau mau lihat gimana aksi mas Gekos melakukan selfie bareng ma ikan hiu.

Nekat juga ya aksi mas Gekos tersebut, namun mas Gekos sendiri dikenal sebagai orang yang sukses di bidang modeling di London sana gais. Dan berhubung mas Gekos sudah bosen dengan kehidupan suksesnya, ia lantas memutuskan untuk terjun ke dalam dunia alam liar yang penuh dengan adrenalin.

Gambar: Selfie Bareng Ikan Hiu di Akuarium via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *