Pemenang Lelang PlayStation 4 Edisi Ulang Tahun Ternyata Lari Dari Tanggungjawabnya

PlayStation 4
PlayStation 4

NGONOO.com – Kalian masih inget gak bero dengan PlayStation 4 milik Sony yang terjual dengan harga fantastis pada sebuah lelang beberapa waktu yang lalu? Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, PlayStation 4 tersebut laku dengan harga $129.000 atau sekitar 1,6 miliar rupiah.

Emang edan ya bero harga dari Sony PlayStation 4 edisi ulang tahun tersebut, namun hal itu wajar saja karena PlayStation yang laku dengan harga 1,6 miliar memang PlayStation 4 dengan nomor seri 00001. Sony sendiri hanya membuat PlayStation 4 edisi ulang tahun dalam jumlah terbatas, yaitu hanya sebanyak 12.300 unit aja.

PS 4 Edisi Ulang Tahun Dengan Nomor Seri 00001
PS 4 Edisi Ulang Tahun Dengan Nomor Seri 00001

Pihak Sony sendiri memang akan memberikan hasil dari lelang tersebut untuk program kemanusiaan yang akan disumbangkan ke yayasan Save The Children di Jepang sana. Tapi tau gak bero kalau ternyata orang yang memenangkan lelang tersebut malah lari dari tanggungjawabnya alias gak membayar PlayStation 4 Edisi Ulang Tahun yang sudah ditawarnya.

Namun sampai saat ini masih belum jelas apa yang menyebabkan orang tersebut tidak sanggup membayar. Terus bagaimana dengan nasib PlayStation 4 Edisi Ulang Tahun dengan nomor seri  00001 tersebut ya? Apakah PlayStation tersebut akan dilelang ulang oleh Sony?

Tidak bero, Sony sampai saat ini masih belum mempunyai rencana untuk melelang PlayStation 4 tersebut. Sehingga PlayStation 4 tersebut hanya akan disimpan oleh Sony dan mulai tanggal 21 Februari mendatang akan dipamerkan juga di Sony’s Ginza Showroom, di Tokyo sana bero. Namun tidak menutup kemungkinan juga Sony akan kembali melelang PlayStation tersebut, maklum harganya bisa tembus sangat mahal bero, kan lumayan buat menambah keuntungan.

Lantas bagaimana dengan rencana Sony yang akan menyumbangkan hasil dari pelelangan ke yayasan Save The Children ya? Sony masih konsekuen dengan rencana semula bero, pihak Sony tetap akan menyumbangkan uang sebesar $129.000 ke yayasan Save The Children, namun uang yang disumbangkan Sony merupakan uang perusahaan.

Gambar: PlayStation 4 via Shutterstock

Responses (2)

  1. Wah Harganya luar biasa gan….
    Tapi parah juga tuh yang menang lelang lari dari tanggung jawab

  2. Bid and Run,
    dapet tiket ke pluto dah tu orang..
    Abis nawar gak mau bayar… :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.