Yuk Tonton Trailer Film Furious 7 yang Terbaru!

  • Share

NGONOO.com – Penggemar film Fast & Furious pasti sudah tau dong kabar kalau film ini bakal dirilis pada 3 April 2015 nanti? Nah baru aja Universal Studio merilis trailer terbaru film “Furious 7” yang dijamin bikin kamu tambah ga sabar nunggu filmya tayang di bioskop.

Trailer ini diawali dengan adegan akhir dari “Fast & Furious 6”. Kemudian, muncul tokoh baru Deckard Shaw yang diperankan Jason Statham. Shaw menelepon Dominic Toretto (Vin Diesel), dan tiba-tiba saja ada ledakan besar yang menghancurkan rumah Toretto.

Kalau di film sebelumnya banyak disuguhkan aksi balapan dengan mobil-mobil super keren, kali ini adegan akan lebih menarik lagi dengan banyak diisi baku tembak, perkelahian.

furious7

Tak ketinggalan selain penuh adegan pertempuran, parade mobil sport keren, dan pesawat terbang pun tak ketinggalan. Ada adegan Toretto dan kawan-kawan terjun dari pesawat sambil mengendarai mobil masing-masing. Selain itu ada juga aksi Toretto mengemudikan mobil melompat dari satu gedung ke gedung lainnya. Keren banget lah pokoknya!

Selain para pemeran utamanya, film arahan Sutradara James Wan ini juga masih menampilkan akting dari para pemain lama, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Elsa Pataky, dan Ludacris.

Seperti sudah diketahui, film ini sempat dirundung duka ditengah proses syutingnya lantaran kepergian sang aktor utama, Paul Walker, pada November 2013. Namun kita tetap bisa melihat sosok Brian O’Conner di Furious 7 ini karena adegan-adegan yang belum diselesaikan oleh paul walker digantikan oleh Caleb dan Cody Walker adik dari mendiang Paul Walker.

Nah langsung aja deh cek gimana serunya trailer terbaru Furious 7 berikut ini.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.