Empat Kejadian Ini Yang Membuat Jose Mourinho Emosi!

  • Share
Jose Mourinho
Jose Mourinho

NGONOO.com – Hasil imbang yang diraih oleh Chelsea kala menjamu Burnley di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, membuat sang pelatih The Special One emosi. Mou merasa kepemimpinan wasit Martin Atkinson tidak benar dan malah memberatkan timnya.

Beberapa keputusan yang dibuat oleh Martin membuat Chelsea harus membayar mahal. Mourinho mengatakan ada empat kejadian yang membuatnya emosi. Salah satunya keputusan memberi kartu merah pada Nemanja Matic padahal Ashley Barnes yang terlebih dahulu melakukan tekel berbahaya terhada Matic.

Chelsea-jose-mourinho

Sebelum Matic dikartu merah wasit setidaknya ada kejadian yang menurut Mou merugikan timnya. “Menit 30, 33, 43 dan 69, laga ini memiliki empat momen, tapi jangan memberikan saya pertanyaan lagi, saya tak akan menjawab karena saya tak ingin dihukum.” kata Mou seperti yang dikutip bola dari sky sport.

Mou mengutarakan pada awak media apa yang terjadi  dimenit 30,33,43 dan 69. Yang pertama dimenit 30, Branislav Ivanovic terjatuh usai berduel udara dengan Ashley Barnes yang kakinya mengarah pada lutut Ivanovic, ia terjatuh dan berbuling-guling dan ia marah ketika ia menyadari tidak ada tindakan yang diambil oleh wasit. Keputusan yang salah, seharusnya mendapatkan tendangan bebas dan bisa berbuah kartu kuning untuk Barnes.

Menit ke-33: Chelsea tak mendapatkan hadiah penalti saat tendangan keras Ivanovic mengenai lengan Michael Kightly yang teracung di kotak penalti Burnley. Namun, Martin Atkinson mengisyaratkan untuk melanjutkan pertandingan. Lagi, keputusan yang salah, seharunya pinalti untuk Cheslsea.

Menit ke-43: Lagi-lagi Chelsea tak mendapat penalti setelah Diego Costa terjatuh di kotak penalti. Costa terjatuh karena mendapatkan didorong dari Jason Shackell. Martin Atkinson pun tidak menggubris kejadian tersebut dan kembali memberi keputusan untuk melanjutkan pertandingan.

Menit ke-69: Puncak dari kemarahan Mou, Matic mendapatkan kartu merah akibat melakukan pelanggaran keras terhadap Barnes. Namun sebenarnya, Barnes lah yang melakukan tekel berbahaya dan berpotensi mengakibatkan cedera Matic. Emosi Matic memuncak dengan mendorong Barnes hingga wasit menghentikan permainan dan memberikan Matic kartu merah.

Mou mengatakan Media, komentator, manajer lain semua melakukannya [menekan wasit].”

Ada kampanye melawan Chelsea. Saya tidak tahu mengapa ada kampanye ini dan saya tidak peduli.”

Semua orang tahu itu penalti.”

Setelah empat momen Saya terkejut bahwa kami tutupnya.

 

Gambar: Jose Mourinho via Dailymail

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.