Arsip  

David Beckham Beralih Profesi Menjadi “Sopir Taksi”

David Beckham
David Beckham

NGONOO.com – David Beckham, pesepakbola dunia yang terkenal dengan tendangan bebasnya yang mematikan itu kini mempunyai profesi baru. Beckham sendiri memang sedang vakum dari dunia sepak bola yang sudah membesarkan namanya, suami dari Victoria Beckham ini kini menikmati pekerjaan barunya sebagai “sopir taksi”.

Wah masa iya seorang bintang sepak bola dunia mendadak miskin terus beralih profesi menjadi sopir taksi? Bukan sopir taksi beneran  kok gais. Beckham ternyata lagi menikmati perannya sebagai kepala keluarga sekaligus sopir taksi buat anak-anaknya yang masih sekolah.

Beckham sendiri selepas vakum dari dunia sepakbola memang sudah tidak terlalu sibuk seperti dulu, sehingga kini ia bisa lebih menikmati waktu bersama keluarganya.

Setiap hari bahkan Beckham selalu mengantar anak-anaknya untuk pergi ke sekolah, dia ternyata menikmati profesi barunya sebagai sopir taksi untuk anak-anaknya loh. Patut dicontoh nih gais, Beckham berusaha untuk menjadi bapak yang baik buat para buah hatinya.

Sejak pukul 7 pagi, Beckham sudah mulai mengantar anak-anaknya ke sekolah. Oh iya, buah hati Beckham dengan Victoria sudah berjumlah 4 loh gais, yaitu Brooklyn Joseph, Romeo James, Cruz David, dan Harper Seven. Itu berarti setiap hari Beckham harus mengantar keempat buah hatinya secara bergantian, soalnya mereka bersekolah di tempat yang berbeda-beda.

David Beckham Dengan Empat Anaknya
David Beckham Dengan Empat Anaknya

Menurut Beckham, waktu yang dia butuhkan untuk mengantar keempat anaknya ke sekolah kurang lebih 1 jam 15 menit. Setelah itu pada pukul 12 siang Beckham juga sudah harus menjemput putrinya, sedangkan jam 4 sudah harus menjemput putranya. Bisa dibayangkan bahwa kegiatan mengantar jemput keempat anaknya cukup melelahkan juga, namun Beckham menikmati semua itu.

Selain itu, ketiga putranya juga ternyata memiliki minat yang sama dengan sang ayah, apalagi kalau bukan bermain sepak bola. Oleh karena itu, ketiga putra Beckham juga rajin berlatih sepak bola setiap malam minggu di sebuah akademi sepak bola.

Setelah semua kegiatan mengantar jemput keempat buah hatinya selesai, barulah Beckham bisa beristirahat di rumahnya. Nah buat kalian yang sudah menjadi ayah bisa mencontoh sosok Beckham yang rela mondar-mandir untuk mengantar jemput keempat anaknya, dengan begitu hubungan antara ayah dan anak akan baik juga.

Gambar: David Beckham via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.