JBL GO, Speaker Mini Tapi Kualitas Maksi

  • Share
Bayi Lagi Dengerin Lagu Pakai Speaker
Bayi Lagi Dengerin Lagu Pakai Speaker

NGONOO.com – Buat kalian para pecinta audio pastinya udah gak asing lagi jika mendengar nama JBL. Merek yang satu ini memang ahlinya bikin speaker dengan kualitas jempolan bero. Dan kali ini JBL kembali lagi hadir dengan speaker barunya yang kecil dan imut.

Speaker baru dari JBL ini diberi nama JBL GO dan sangat cocok banget buat kalian yang hobi mendengarkan lagu melalui smartphone. Speaker ini termasuk speaker yang menggunakan koneksi Bluetooth bero, jadi kalian bisa mengkoneksikan smartphone kalian ke speaker JBL GO melalui Bluetooth. Selain dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, JBL GO juga dilengkapi dengan jack berukuran 3,5mm bero.

JBL GO
JBL GO

Seperti yang sudah dikatakan di atas, JBL GO mempunyai ukuran yang kecil, dan akibatnya speaker ini menjadi terkesan imut. Namun seperti kata pepatah bero, imut-imut cabe rawit, begitupula dengan JBL GO. Walaupun speaker ini kecil dan imut, tapi kualitas suara yang mampu dihasilkannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Maklumlah bero, speaker JBL sudah punya jaminan mutu yang oke.

JBL GO Tampak Samping
JBL GO Tampak Samping

Bentuk speaker JBL GO hanya berupa kotak kecil bero. Dan yang membuatnya menarik adalah speaker ini hadir dalam 8 varian warna yang berbeda. Warna-warna tersebut adalah hitam, biru, merah, hijau, oranye, kuning, abu-abu muda, dan pink. Tentunya dari warna-warna tersebut ada satu warna yang menjadi favorit kalian kan?

Agar bisa berfungsi, speaker ini menggunakan baterai. Daya tahan baterainya sendiri lumayan lama loh bero, yaitu bisa digunakan selama 5 jam. Kan udah cukupan juga tuh dengerin musik selama 5 jam sambil bobok-bobok gemes. Baterainya sendiri merupakan baterai yang bisa dicharge kok bero, jadi kalian gak perlu pusing gonta-ganti baterai.

JBL GO Imut
JBL GO Imut

Lantas berapa ya harga yang dipatok JBL untuk speaker kecil nan imutnya tersebut? Menurut rencana sih JBL GO akan dijual dengan harga $29.95 bero, atau ya sekitar 380 ribuan rupiah. Cukup murah kan? Dan semoga aja speaker ini hadir di Indonesia ya bero.

Gambar: Bayi Lagi Dengerin Lagu Pakai Speaker via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.