Michele Ferrero, Pembuat Coklat Nutella, Meninggal Pada Hari Valentine

ROMA – Mbah Michele Ferrero, pembuat permen terkaya di dunia yang menciptakan Nutella cokelat yang berbahan dasar hazlenut serta membantu penyebaran generasi permen Italia terbaik, telah meninggal, kata para pejabat itali. Michele Ferrero meninggal pada usia 89 tahun .

Presiden Italia Sergio Mattarella memuji Ferrero sebagai salah satu protagonis industri Italia, “Dia selalu selalu di depan berkat produk-produk inovatif dan bekerja ulet dan pendiam.”

Mbah Michele Ferrero saat masih muda
Mbah Michele Ferrero saat masih muda

Ferrero adalah patriark dari kerajaan keluarga eponymous terbaik dikenal dengan Nutella dan Ferrero Rocher cokelat.

Ayahnya Pietro mulai membuat Nutella ketika kakao masih dijatah selama Perang Dunia II, Forbes mencatat dalam peringkat orang terkaya, Ferrero dan 30 keluarga lainnya termasuk dalam pada daftar miliarder terkaya di dunia, dengan kekayaan senilai 23 Milyar Dollar.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *