Domba-domba Shaun The Sheep Akan Masuk Bioskop

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest masih inget sama film animasi tentang domba-domba lucu yang bersahabat dengan anjing penjaganya? Yap bener SHAUN THE SHEEP! Film animasi yang dibuat dengan teknik Stop Motion ini ternyata memiliki banyak penggemar. Ga hanya anak-anak, tapi orang dewasa juga menyukai tokoh-tokoh domba lucu yang terbuat dari clay ini.

Para domba-domba lucu ini ternyata akan masuk bioskop untuk menyapa para penggemarnya. SHAUN THE SHEEP Movie ini akan tetap dibuat dalam versi stop motion oleh Ardman Animations selaku rumah produksi dari film ini. Film ini dipastikan akan spesial banget mengingat dibuat oleh duet sutradara ternama Richard Goleszowsk dan Mark Burton.

shaun_the_sheep_movieimage via bbc.com

Film ini nantinya akan menjadi film dengan teknik stop motion ke empat setelah tiga film layar lebar lainnya CHICKEN RUN, WALLACE& GROMIT: THE CURSE OF THE WERE-RABBIT dan THE PIRATES.

Tapi pastinya cerita yang ditawarkan film ini pun berbeda dengan tiga film tersebut. Jika ketiga film lainnya mengutamakan dialog untuk mengalirkan jalan ceritanya, SHAUN THE SHEEP justru merupakan sebuah film tanpa dialog. Seperti di serial TV nya, Shaun The Sheep akan lebih menonjolkan tingkah laku konyol dari domba-domba dan anjing penjaganya.

Dalam trailernya film ini terlihat sekelompok domba yang dipimpin oleh Shaun dan anjing penjaganya harus berpetualang ke kota besar untuk mencari pemiliknya yang tak sengaja hilang. Namun mereka harus menghadapi petugas pengendali hewan yang ingin menangkap mereka. Berbagai kejadian konyol pun mereka alami demi menghindari petugas tersebut. Bagaimana kelanjutan dari keseruan petualangan mereka di kota besar? Penasaran kaan?

Shaun The Sheep the Movie ini akan dirilis tanggal 6 Februari 2015 nanti. Sementara ini filmnya baru akan dirilis di beberapa negara seperti Inggris, Prancis, Jerman, Australia dan Selandia baru. Kita tunggu aja, semoga film ini bisa mampir ke Indonesia ya gaes 🙂

 

image shaun the sheep via screenburn.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.