Wanita Ini Minta Ganti Calon Suami Saat Upacara Pernikahannya

  • Share

NGONOO.com – Sebuah upacara pernikahan pastinya sudah menjadi dambaan setiap pasang kekasih yang ingin meresmikan hubungannya. Begitu juga dengan sepasang kekasih asal India ini, Jugal Kishore dan Indira. Setelah beberapa lama menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, mereka pun segera menggelar upacara pernikahan.

Namun impian mereka menggelar upacara pernikahan yang sakral dan indah rupanya harus berakhir, karena suatu peristiwa yang menimpa calon mempelai pria, Jugal Kishore. Jugal Kishore tiba-tiba saja pingsan saat prosesi adat “varmala” berlangsung. Diketahui, pingsannya Kishore ternyata disebabkan oleh serangan epilepsi.

shutterstock_208850635Ilustrasi via Shutterstock

Sakit yang diderita pria berusia 25 tahun itu jelas membuat terkejut pengantin wanitanya, Indira. Indira pun marah besar karena dirinya dan keluarga, merasa tidak pernah diberitahu tentang penyakit epilepsi yang diderita Kishore.

Namun Indira tidak begitu saja membatalkan pernikahan ini. Ia justru memilih pria lain untuk dijadikan suaminya. Pria yang menjadi pilihannya tidak lain adalah adik ipar kakak perempuannya yang hadir dalam pesta tersebut, Harpal Singh. Hanya mengenakan celana jeans dan jaket kulit, Singh pun menerima pernikahan itu. Upacara pernikahan pun dilanjutkan dengan calon suami yang berbeda.

Tak berapa lama Kishore kembali dari rumah sakit. Dia terkejut melihat ada pria lain yang bersanding dengan calon istrinya di upacara pernikahannya. Suasana pun menjadi tegang. Kishore mendesak agar Indira membatalkan keputusannya untuk menukar pengantin pria. Kedua keluarga pun dilaporkan sempat berseteru sebelum akhirnya bisa didamaikan oleh polisi.

Keluarga Kishore kemudian melayangkan tuntutan kepada polisi, namun kemudian kembali menarik tuntutan tersebut setelah diberi nasihat oleh beberapa pihak. Dan keluarga Kishore pun akhirnya bisa menerima keputusan Indira yang mengejutkan tersebut.

Nikahan via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.