Bando Unik Buat Para Pecinta Kucing

  • Share

NGONOO.com – Bando sebagai hiasan kepala yang sering digunakan para wanita memiliki banyak desain dan bentuk sesuai dengan trend yang ada. Belum lama ini lagi ngetrend bando dengan bentuk kuping hewan yang sering dipakai para dedek-dedek gemes. Bentuknya antara lain kuping kelinci, kucing, anjing, ada juga yang berbentuk tanduk rusa.

Ga mau kalah dengan bando-bando kuping hewan tersebut, seorang desainer asal Jepang, Campanella mencoba untuk membuat terobosan baru dengan membuat bando unik berbentuk kucing bagi para penggemar kucing. Tapi kali ini bando yang dibikin bukan cuma bentuk kupingnya saja, namun lengkap dengan seluruh anggota badannya.

Bando ini didesain dengan kepala kucing di bagian atas, dua kaki yang menjulur ke depan, sedangkan badannya condong ke arah belakang. Seperti posisi kucing sedang nemplok di suatu tempat.

bando kucing

Nah, orang yang memakai bando unik ini akan keliatan seolah-olah sedang membawa kucing di atas kepalanya. Kucing ini terlihat seperti sedang tidur di atas kepala dan mengikuti kemana sang pemilik pergi.

Buat orang yang takut sama kucing, mungkin bando ini akan terlihat menyeramkan karena kucing terlihat selalu berada di atas kepala. Tapi, bagi para cat lover pasti akan menyukainya karena akan berasa ditemenin kucing kesayangan sepanjang hari.

bando kucing 1

Bando unik rancanga Campanella ini telah di pamerkan pada acara Design Fiesta, sebuah pameran tahunan di Tokyo. Campanella pun berharap, karyanya tersebut dapat menjadi inspirasi untuk beberapa acara besar lainnya.

Nah buat para cat lovers, tertarik sama bando unik ini? Atau jangan-jangan malah geli sendiri mau makenya? 🙂

bando kucing via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.