Kumpulan 10 Gambar Tatto Yang Sungguh Luar Biasa

Seniman Tattoo Lagi Mau Bikin Tattoo

NGONOO.com – Tattoo, sebuah seni melukis di tubuh yang sudah ada sejak dahulu kala namun masih tetap eksis hingga sekarang. Tattoo sendiri juga sudah mengalami pergeseran, dimana dulu orang yang bertattoo dianggap sebagai seorang kriminal, namun sekarang tattoo identik dengan seni.

Makanya gak heran kalau jaman sekarang semakin banyak orang yang mulai menggemari tatt0o, terlepas dari apakah dia berani untuk membuat tatto0 di tubuhnya apa tidak. Maklum bero, bikin tattoo katanya sakit seperti ditusuk-tusuk jarum, eh tapi kan membuat tatt0o emang ditusuk-tusuk pakai jarum ya.

Seni tatt0o sendiri pada awalnya dilakukan oleh orang dari suku-suku tertentu bero, caranya juga dulu masih tradisional pakai alat seperti pahat gitu. Bukan hanya alatnya saja yang tradisional, desain atau motif-motif tattoo jaman dulu juga masih sederhana sesuai dengan adat suku setempat.

Berbeda dengan tattoo jaman sekarang, dimana untuk membuat tattoo sudah menggunakan alat khusus dan tinta yang khusus pula. Tidak hanya itu bero, desain atau motif tatto jaman sekarang juga udah bermacam-macam, dan tidak sedikit pula yang berani membuat tattoo idolanya, seperti misalnya seorang fans yang membuat tattoo gambar Fransesco Totti.

Selain itu, seniman tattoo jaman sekarang juga sudah bisa membuat tattoo dengan teknik 3D atau bisa terlihat nyata gitu. Warna yang digunakan juga sudah lebih bervariasi atau lebih berwarna-warni. Berbeda dengan tattoo jaman dulu yang biasanya hanya menggunakan satu warna saja.

Nah berbicara soal tattoo, kali ini kami akan memberikan kumpulan gambar tattoo yang keren-keren bero. Siapa tau bisa dijadikan inspirasi buat kalian yang juga mau membuat tattoo.

1. Tattoo Kalajengking

Tatto Kalajengking
Tatto Kalajengking
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

4 thoughts on “Kumpulan 10 Gambar Tatto Yang Sungguh Luar Biasa”

  1. If you wish for to increase your experience just keep visiting this website and be updated with the most recent news posted here.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *