Yuk Intip Trailer Film INSURGENT, Sekuel Terbaru dari Film DIVERGENT

NGONOO.com – Masih ingat dengan film DIVERGENT? Itu lho film yang menceritakan tentang manusia yang dibagi menjadi lima golongan menurut karakteristik mereka masing-masing. Kelima golongan tersebut adalah Candor (jujur), Erudite (genius), Amity (suka damai), Dauntless (pemberani) dan Abnegation (penolong tanpa pamrih). Ditambah satu golongan lagi yang tidak termasuk ke dalam kelima golongan karakteristik tersebut karena memiliki berbagai macam kepribadian yang menonjol dalam dirinya, golongan langka ini disebut dengan Divergent.

Walaupun film ini baru rilis 2014 lalu, namun Sekuel dari film DIVERGENT sudah dipastikan akan dirilis pada 20 Maret 2015 nanti. Dan film terbaru dari The Divergent Series ini berjudul INSURGENT. 

Di film INSURGENT ini menceritakan tentang usaha Tris (Shailene Woodley) mencari sekutu dan jawaban atas kekacauan yang timbul di kota Chicago.  Berpacu dengan waktu, mereka harus menemukan apa yang membuat keluarga Tris rela mengorbankan nyawanya untuk melindungi suatu rahasia yang membuat Erudite berang. Tris dan Four (Theo James) sendiri menjadi buronan dari Jeanine (Kate Winslet), pemimpin dari faksi elit Erudite.

insurgent 1image via imdb.com

Dihantui oleh rasa bersalahnya karena tak mampu melindungi keluarganya, Tris bersama Four pun menghadapi rintangan demi rintangan seiring dengan terkuaknya rahasia masa lalu dan masa depan kotanya tersebut.

Film yang disutradarai oleh Robert Schwentke ini nantinya akan lebih menarik dibandingkan dengan film pertamanya. Selain banyak tokoh-tokoh baru yang muncul, banyaknya penggunaan CGI (Computer Generated Imagery) di film ini akan lebih menghidupkan efek-efek yang muncul nantinya.

Daripada penasaran, sebelum filmnya rilis kita intip dulu yuk trailer film Insurgent berikut ini:

 

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *