Lagi-lagi, Aksi Panggung Sheila On 7 Dihentikan Polisi

  • Share

NGONOO.com – Lagi-lagi Sheila On 7 dan para sheila gank harus kecewa karena aksi panggung band asal Yogyakarta ini dihentikan di tengah jalan oleh pihak yang berwajib. Kali ini kejadianya terjadi tadi malam (14/02) di acara The 90’s Festival Bandung. 

Acara The 90’s Festival Bandung adalah sebuah acara yang digelar untuk mengenang lagi masa-masa era 90an. Oleh karena itu sebagai pengisi acaranya pun adalah band-band yang ngetop pada tahun 90an. Selain Sheila On 7 ada juga Cafeine, Fatur Nadila, Base Jam, dan masih banyak lagi yang lainnya.

sheila on 7 90's festivalimage via Twitter.com/Sheilaon7

Sheila On 7 sendiri dalam acara ini mendapatkan jadwal manggung pukul 21.50 WIB. Namun karena jadwal acara yang molor, Sheila On 7 yang menjadi band penutup acara ini baru bisa naik panggung pada pukul pukul 22.30 WIB. Band yang baru merilis single “Lapang Dada” ini  dijadwalkan untuk membawakan 12 lagu hits mereka. Tapi baru memasuki lagu ke-8 yang dinyanyikan, salah satu petugas polisi naik ke atas panggung dan menghentikan aksi Mas Duta dkk dengan alasan sudah melewati batas jam malam bagi event hiburan.

Para pengunjung dan Sheila gank yang hadir pun merasa kecewa atas pemberhentian acara tersebut. Dan dengan terpaksa mereka meninggalkan acara yang belum sampai klimaksnya tersebut.

Sebelumnya, Sheila On 7 juga mengalami kejadian serupa yang terjadi di kota asal mereka di Yogyakarta pada bulan Agustus 2014. Waktu itu Sheila On 7 menjadi pengisi pada suatu acara di Alun-alun Utara Yogyakarta. Kebetulan eike juga nonton waktu itu hehe.

Kejadiannya juga hampir sama, tiba-tiba ada pihak berwajib yang menghentikan aksi mereka di tengah lagu dengan alasan yang sama, sudah lewat jam malam. Waktu itu mas Duta pun langsung mengungkapkan rasa kecewanya atas penghentian ditengah-tengan aksi mereka di depan eike dan para penonton lainnya. Jelas dong, penonton yang memadati Alun-alun utara pada saat itu pun ikut kecewa. Untuk meredam suasana akhirnya Sheila On 7 dibolehkan untuk menampilkan satu lagu terakhirnya.

Mungkin kejadian ini bisa dijadikan pembelajaran bagi bro n sest yang pengen bikin suatu acara. Ya sebisa mungkin untuk masalah rundown acara benar-benar diperhatikan, agar selalu tepat waktu dan tidak terjadi kemoloran waktu yang berlebihan. Sehingga acara bisa berlangsung lancar, dan terhindar dari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan 🙂

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.