Samsung Membuat Rekor Selfie Terbanyak Yang Dilakukan Selama 24 Jam

  • Share
Cewek-Cewek Lagi Pada Selfie Pake Hape Samsung
Cewek-Cewek Lagi Pada Selfie Pake Hape Samsung

NGONOO.com – Ada berbagai cara yang dilakukan oleh suatu perusahaan untuk memasarkan produknya, biasanya sih metode yang digunakan pasti selalu menarik.

Kalau promosinya gak menarik nanti produknya bisa gak laku, dan perusahaan bisa gulung tikar alias bangkrut. Jenis-jenis promosi produk memang banyak ya gais, namun nampaknya Samsung ingin melakukan promosi dengan cara yang berbeda.

Samsung sendiri masih memanfaatkan fenomena selfie untuk memasarkan produk terbarunya. Ya, selfie memang masih menjadi fenomena yang banyak dilakukan oleh orang-orang, dan Samsung ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk memasarkan Samsung Galaxy A5 dan A3.

Cewek Lagi Selfie Untuk Memecahkan Rekor Dunia
Cewek Lagi Selfie Untuk Memecahkan Rekor Dunia

Pada beberapa hari yang lalu, Samsung mengadakan acara di Afrika Selatan. Acara intinya sih untuk peluncuran smartphone terbaru Samsung, yaitu Galaxy A5 dan A3. Namun ternyata Samsung juga mengadakan acara selfie menggunakan kedua smartphone baru tersebut.

Booth Samsung Untuk Melakukan Selfie
Booth Samsung Untuk Melakukan Selfie

Bukan hanya acara selfie yang biasa aja gais, Samsung juga mencoba untuk memecahkan rekor dunia Guiness World Record, yaitu melakukan selfie terbanyak selama jangka waktu 24 jam.

Selfie Samsung Untuk Memecahkan Rekor Dunia
Selfie Samsung Untuk Memecahkan Rekor Dunia

Samsung sendiri meminta bantuan kepada para pengunjung yang hadir dalam acara peluncuran Galaxy A5 dan A3 tersebut untuk mencoba memecahkan rekor Guiness World Record.

Para pengunjung diminta untuk melakukan selfie, dan setelah jangka waktu 24 jam akhirnya diperoleh foto selfie sebanyak 12.803. Jumlah tersebut lebih banyak 3.000 foto dari rekor selfie sebelumnya, hal ini berarti Samsung mencetak rekor baru melakukan foto selfie terbanyak dalam waktu 24 jam.

Hasil Akhir Selfie Samsung Yang Memecahkan Rekor Dunia
Hasil Akhir Selfie Samsung Yang Memecahkan Rekor Dunia

Para pengunjung yang sudah ikut andil dalam proses pemecahan rekor tersebut juga diberi hadiah oleh Samsung, ya berupa tanda terimakasih gitu lah. Hadiahnya sendiri berupa 100 buah smartphone Samsung Galaxy A dan selfie stick yang banyak banget.

Untuk sekedar informasi saja gais, Samsung Galaxy A5 dan A3 merupakan smartphone tertipis dari Samsung loh. Ketebalan Galaxy A5 6,7 mm dan Galaxy A3 6,9 mm. Selain itu untuk menunjang aksi selfie, kedua smartphone baru tersebut sudah dibekali dengan kamera depan sebesar 5MP.

Kita tunggu saja promosi menarik lainnya dari Samsung, dan semoga saja Samsung juga melakukan promosi di Indonesia dengan cara yang menarik pula.

Gambar: Cewek-Cewek Lagi Pada Selfie Pakai Hape Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.