Satu Set LEGO Jurassic World Memulai Debutnya Di Pameran Mainan Internasional

  • Share
Logo LEGO
Logo LEGO

NGONOO.com – Seperti yang sudah kita ketahui bersama bero, LEGO merupakan salah satu mainan anak-anak yang paling ikonik. Bagaimana tidak, semua anak-anak dan bahkan orang dewasa juga jatuh cinta sama LEGO, dari dulu hingga sekarang.

LEGO sendiri memang dijual dengan harga yang tidak murah alias mahal, namun itu tidak menutup kesukaan orang-orang, khususnya anak kecil untuk tetap membeli mainan LEGO.

Nah untuk tetap eksis di dunia permainan, LEGO sebagai salah satu perusahaan besar tentunya akan terus menghadirkan produk-produk terbarunya.

Dan kali ini LEGO memperkenalkan seri mainan terbarunya, yaitu satu set LEGO Jurassic World. LEGO memang sudah terbiasa membuat mainan berupa karakter-karakter dari film tertentu, seperti misalnya LEGO SHIELD Hellicarier.

Berhubung besok Juni film Jurassic World akan dirilis di bioskop, maka LEGO tidak ketinggalan ikut meramaikan film tersebut. Jurassic World sendiri juga salah satu film ikonik bero, buat anak 90’an pasti sudah paham sama film ini.

LEGO Jurassic World
LEGO Jurassic World

Oke kembali lagi ke LEGO Jurassic World, LEGO merilis edisi terbarunya tersebut pada ajang The American International Toy Fair yang diadakan di New York.

Namun buat para penggemar LEGO, kalian baru bisa membeli LEGO Jurassic World tersebut pada bulan Mei yang akan datang. Karena LEGO memang merencanakan memasarkan satu set LEGO Jurassic World tersebut pada bulan Mei. Semoga saja tidak lama setelah itu satu set LEGO Jurassic World juga masuk ke Indonesia.

Satu set LEGO Jurassic World terdiri dari beberapa dinosaurus, kendaraan, dan juga manusia. Atau lebih tepatnya terdiri dari T-Rex Tracker, Pteranodon Capture, Dilophosaurus Ambush, Raptor Rampage, dan Indominus Rex Breakout .

Untuk karakter manusia yang ada dalam satu set LEGO Jurassic World sendiri masih belum jelas akan ada siapa aja bero. Ini kalau kalian mau nonton video LEGO Jurassic World tersebut.

Gambar: Logo LEGO via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.