Hiks, Iklan Ini Bisa Bikin Kamu Nangis Terharu

  • Share

NGONOO.c0m – Iklan dibuat suatu perusahaan untuk menginformasikan produk ataupun jasa yang dimilikinya. Iklan yang dibuat biasanya bersifat menarik, informatif dan menghibur. Namun ada juga perusahaan yang membuat iklan dengan menyelipkan pesan-pesan moral di dalamnya.

Metlife, salah satunya. Perusahaan asuransi asal Hong Kong ini mencoba terobosan baru dengan membuat sebuah iklan berformat short movie. Bukan sekedar iklan atau video biasa, film pendek ini dapat disebut sebagai salah satu iklan paling mengharukan dan menyentuh hati.

29218

Gimana ga mengharukan, di video yang berdurasi 3:26 menit ini ini bercerita tentang kisah seorang ayah yang berjuang keras demi anak perempuannya. Dalam video ini ditunjukkan bagaimana sang ayah bekerja membanting tulang untuk membahagiakan anaknya tanpa menunjukkan rasa lelah maupun kesedihannya.

Selain jalan ceritanya yang menyentuh, dialog dan musik dalam iklan ini pun mampu menambah suasana haru yang diciptakan. Dan kalau dilihat dari sisi sebagai seorang anak, sepertinya iklan ini bener-bener bisa menyadarkan kita tentang bagaimana  perjuangan orang tua dalam membuat anaknya bahagia.

Di Youtube, video berjudul MY DAD’S STORY: DREAM FOR MY CHILD ini telah menarik perhatian lebih dari 5 juta pasang mata. Nah daripada kamu penasaran langsung aja tonton videonya di bawah ini. Jangan lupa, siapin tisue ya gaes :”)

 

Tv via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.