Hulk, Anjing Pitbull Raksasa Paling Besar Di Bumi Ini

Anjing Pitbull Lagi Bobok-Bobok Gemes
Anjing Pitbull Lagi Bobok-Bobok Gemes

NGONOO.com – Berbicara soal hewan yang paling setia, jawaban yang kerap kali muncul adalah anjing. Ya, hal tersebut memang benar adanya. Anjing memang sahabat paling setia untuk manusia, karena anjing tidak pernah meninggalkan tuannya.

Jenis atau ras anjing sendiri memang banyak banget di dunia ini gais, baik itu ras anjing murni tanpa persilangan atau anjing ras baru hasil dari persilangan dengan anjing ras lain.

Anjing sebenernya hewan yang jinak, namun terkadang manusia salah dalam memeliharanya, itulah yang menyebabkan anjing terkadang menjadi galak.

Oh iya kembali lagi soal ras anjing, kalian pernah denger yang namanya anjing pitbull gak gais? Bukan anjingnya Paris Hilton yang kecil itu loh. Anjing jenis ini memang terkenal dengan badannya yang kekar serta badannya yang tergolong pendek.

Wajib Dibaca : Video Anjing Rottweiler Menangisi Kembarannya Menjadi Viral di Youtube

Namun jangan salah sangka dengan anjing jenis ini, walaupun tubuhnya pendek, anjing jenis ini mampu menarik sebuah mobil loh. Pitbull sendiri banyak digunakan manusia untuk menjaga rumah, atau selain itu bisa juga digunakan untuk mengikuti berbagai macam lomba, dan masih banyak lagi penggunaan dari anjing jenis ini.

Anjing pitbull sendiri rata-rata memiliki tinggi 46-56 cm dan beratnya antara 16-25 kg. Namun itu untuk anjing pitbull pada umumnya gais. Berbeda dengan anjing pitbull bernama Hulk asal New Hampshire yang baru berumur 17 bulan ini.

Anjing pitbull tersebut ternyata mempunyai berat 173 pound  atau mungkin ya sekitar 78 kg. Kalau Hulk lagi berdiri, tingginya bisa sama dengan tinggi orang bule yang udah dewasa loh, tinggi banget ya. Hulk sendiri dibiakkan oleh kennel Dark Dynasty K9s. Ini gais penampakan pitbull raksasa tersebut.

Anjing Pitbull Bernama Hulk
Anjing Pitbull Bernama Hulk

Tuh gais lihat aja seberapa besar si Hulk tersebut. Kalau penasaran seberapa tingginya anjing ini, monggo tonton aja video berikut.

Ngeri ya gais kalau punya anjing sebesar Hulk? Tapi kalau anjing sebesar itu buat jaga rumah sih udah pasti aman, mana ada maling yang mau masuk. Baru lihat kepalanya aja juga udah lari kocar-kacir sambil ngompol.

Gambar: Anjing Pitbull Lagi Bobok-Bobok Gemes via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *