Gaun Lupita Nyong’o Dikembalikan Si Pencuri, Karena Mutiaranya Palsu

  • Share

NGONOO.com – Beberapa hari yang lalu sempat heboh di pemberitaan atas hilangnya gaun mutiara yang dipakai Lupita Nyong’o di perhelatan Oscar. Gaun yang ditaksir berharga US$ 150 ribu atau sekitar Rp 1,9 miliar ini hilang dicuri dari kamar hotel Lupita di London Hotel, Hollywood.

Ternyata tak perlu memerlukan waktu yang lama untuk membuat gaun tersebut kembali. Tepatnya pada pukul 2.30 siang waktu setempat Jumat (27/2) gaun itu akhirnya berada kembali di London Hotel, Hollywood. Dan yang mengembalikan gaun tersebut adalah si pencuri itu sendiri.

gaun lupita nyongo

Si pencuri memberitahukan kepada pihak TMZ.com di mana gaun curian itu berada dan mengatakan bahwa 6.000 mutiara pada gaun itu adalah palsu! Pencuri itu juga mengungkapkan, gaun itu diambil dari kamar hotel tempat Lupita menginap saat pintu ruangan itu terbuka.

Setelah mengambil gaun itu dari kamar Lupita, si pencuri lalu membawanya ke distrik garmen di negara bagian Los Angeles untuk berniat menjualnya. Namun di situlah, pencuri itu baru mengetahui gaun milik Lupita itu mutiaranya palsu.

Karena kecewa si pencuri akhirnya memutuskan mengembalikan gaun milik Lupita ke hotel. Dia membungkus gaun penuh mutiara palsu itu dengan plastik sampah, lalu ia letakkan di lantai dua kamar mandi hotel.

Pihak TMZ yang mendapat informasi tersebut lalu memberitahukan hal ini pada pihak kepolisian Los Angeles. Juru bicara kepolisian, Guillermina Saldana, seperti dilansir TMZ.com, mengungkapkan saat ini kepolisian masih dalam proses konfirmasi dan penyelidikan.

Kayanya si pencuri ini kecewa banget ya gaes gara-gara gagal ngejual mutiara-mutiara di gaun itu, tapi walaupun kecewa si pencuri sepertinya masih baik hati mau ngembaliin gaunnya ke tempat semula 😀

Pencuri via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.