Liga Spanyol: Barcelona Vs Malaga, Enrique Pusing Pilih Pemain!

  • Share
Luis Enrique
Luis Enrique

NGONOO.com – Barcelona akan meladeni Malaga dalam lanjutan La Liga Jornada 21 di Camp Nou Sabtu (21/02), sang pelatih, Luis Enrique tengah pusing dalam memilih pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan tersebut. Pasalnya, Barca akan memainkan dua laga dalam lima hari.

Selain harus terpokus ke La Liga, Enrique juga harus memikirkan lawatanya ke Etihad Stadium markas Manchester City tengah pekan depan. Hasil undia babak 16 besar Liga Champions mempertemukan kembali Barca dengan Manchester City. Dimusim lalu, Barca sukses menundukan The Citizen dalam dua leg, yang membuat Barca lolos kebabak 8 besar.

Enrique masih harus bersabar ditinggalkan Thomas Vermaelen yang masih dibekap cedera. Namun, Iniesta yang tidak bermain melawan Levante, dipastikan sudah siap tampil kembali. Ditambah tiga penyerang andalan Barca tengah haus akan mencetak gol. Trio Messi, Suarez dan Neymar telah menyumbangakan 68 gol untuk Barca musim ini disemua ajang.

 

Barcelona vs Malaga
Barcelona vs Malaga

Barca yang akan menjamu Malaga di Camp Nou harus berhati-hati melawan tim asal Andalusia tersebut. Azulgrana yang kini memiliki rekor 11 kemenangan beruntun di semua ajang, tentu saja tidak ingin catatan baiknya itu terhenti oleh tim yang pernah menahan imbang tanpa gol di pertemuan pertama musim ini.

Los Boquerones pernah menahan imbang tanpa gol Barca dipertemuan pertama musim ini. Namun, catatan pertemuan kedua tim Barca lebih diunggulkan dengan empat kali kemenangan. Walaupun pernah menahan imbang, untuk tahun ini Barca sangat berbeda setelah kekalahan dari Real Soceidad.

Malaga kini menempati posisi yang cukup ideal, tepatnya diposisi 7 klasemen. Bermain sebanyak 23 kali, tim besutan Javi Gracia meraih poin 35. Terpaut enam poin dari Villarreal yang menempati posisi 6. Malaga meraih dua hasil buruk di dua pertandingan terakhirnya. Bahkan, Malaga tidak pernah menang dalam lima laga tandangnya.

Jika ingin berlaga di kompetisi Eropa musim depan, Los Boquerones harus meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Namun, keganasan Barca yang semakin tajam di tahun 2015, tidak akan membiarkan lepas begitu saja. Terlebih targetnya adalah menginncar semua Trofi dimusim ini.

 

 Gambar: Luis Enrique via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.