Liga Spanyol: Prediksi Elche Vs Real Madrid, Modric Kembali?

  • Share
Elche vs Real Madrid
Elche vs Real Madrid

NGONOO.com – Liga Spanyol akan memainkan Jornada 24 akhir pekan ini, dimana Elche akan menjamu sang pimpinan klasemen sementara La Liga Spanyol, Real Madrid di Estadio Manuel Martinez Senin (23/02). Pertandingan ini akan menjadi kembalinya gelandang asal Kroasia, Luka Modric.

Modric selama ini mengalami cedera yang membuatnya harus menepi dari lapangan hijau selama tiga bulan lamanya. Modric mengalami cedera otot paha kala membela negaranya saat melawan Italia di Kualifikasi Piala Eropa 2016. Luka Modric telah kembali ke komplek latihan Real Madrid di Valdebebas meskipun hanya menjalani latihan ringan.

Kembali ke Elche vs Real Madrid, kedua tim baru bertemu sebanyak tiga kali, dimana dari ketiga pertemuan tersebut El Real masih terlalu tangguh bagi Elche. Madrid tercatat menceploskan 10 gol kegawang Elche dalam tiga pertemuannya itu.

Los Ilicitanos kini menempati posisi 17 atau satu strip diatas zona merah setelah sebelumnya menempati posisi juru kunci. Namun, setelah mengalami dua kemenangan beruntun, tim besutan Fran Escriba berhasil keluar dari zona merah dengan mengumpulkan 23 poin dari 23 pertandingan.

Elche vs Real Madrid
Elche vs Real Madrid

Baru saja bisa keluar dari zona merah, kini Elche terancam terjerembab kembali ke zona merah kala harus menjamu Real Madrid di Estadio Martinez. Tim yang baru promosi musim 2013-14 ini tidak pernah beranjak dari papan bawah, musim perdana saat promosi ke La Liga, Elche hanya finish di posisi 17.

Dari atas kertas, kualitas Elche jauh dibawah Real Madrid yang bermaterikan pemain terbaik dunia saat ini. Elche salah satu tim lumbung gol atau yang sering dibobol oleh tim lawan, Los Ilicitanos telah kemasukan sebanyak 42 gol kedua terbanyak setelah Levante (43 gol).

Tentunya ini akan menjadi kesempatan besar El Real untuk meraih poin penuh kembali. Setelah sebelumnya Madrid meraih kemenangan penting di La Liga atas Deportivo 2-0, dan yang terbaru adalah menang atas Schalke di leg pertama 16 besar Liga Champions, membuat pasukan Ancelotti semakin optimis.

Poin penuh wajib dibawa pulang Madrid dari Estadio Martinez guna terus berada di jalur juara Liga. Jika kehilangan poin dari laga ini, bukan tidak mungkin Barcelona akan menyalip posisi Madrid.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.