Video Anjing Rottweiler Menanggisi Kematian Kembarannya Menjadi Viral di Youtube

  • Share

Minggu ini video anjing Rottweiler yang sedih menanggisi kematian saudara kembarnya menjadi viral di Youtube. Video berdurasi kurang dari 2 menit ini menjadi video paling banyak ditoton minggu ini dengan jumlah penonton lebih dari 2 juta. Video ini memperlihatkan Brutus nama anjing jenis Rottweiler milik keluarga Brett Bennett yang terlihat sedih disamping mayat adiknya Hank yang tak lain adalah kembarannya.

 

Hank mati pada tanggal 20 Januari kemarin dan keluarga Brett Bennett secara tidak sengaja mengupload video Brutus yang terlihat menanggis setelah mengetahui kembarannya mati. Karena keluarga Brett Bennett menganggap tingkahlaku Brutus tidak seperti biasanya dan dia mencoba menggambarkan bahwa hewan juga memiliki emosi.

Keluarga Brett Bennett juga berencana pindah rumah namun kekurangan biaya, bahkan setelah video ini menjadi viral banyak donatur yang menyumbang dana berjumlah lebih dari $3000 sampai saat ini dan mungkin akan terus bertambah untuk biaya Brutus dan biaya keluarga Brett Bennett pindah.

Video Anjing Rottweiler Menggisi Kematian Kembarannya Menjadi Viral di Youtube 2

Seperti yang kita ketahui Rottweiler adalah jenis anjing yang dikembangkan di Jerman beberapa ratus tahun yang lalu. Di Jerman, anjing pekerja ini banyak digunakan karena keterampilan berburu mereka yang mengesankan dalam menjatuhkan seekor babi hutan. Rottweiler juga memiliki kemampuan sebagai anjing penjaga ternak. Namun tak banyak yang menjadikan hewan jenis ini sebagai hewan peliharaan seperti keluarga Brett Bennett

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.