Siap-siap! Disney Akan Luncurkan Kapal Pesiar Star Wars

  • Share

NGONOO.com – Bisa berlibur menggunakan kapal pesiar sudah menjadi dambaan banyak orang. Berlayar berhari-hari di lautan lepas menggunakan kapal mewah dengan layanan terbaik, hiburan-hiburan kelas dunia, dan pastinya fasilitas yang lengkap. Pastinya akan menjadi pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Disney, salah satu perusahaan hiburan terbesar di dunia pun ingin memberikan pengalaman baru dalam berlayar menggunakan kapal pesiar. Tepatnya awal tahun 2016 nanti Disney meluncurkan sebuah kapal pesiar dengan mengambil tema dari cerita fiksi legendaris, Star Wars. Pelayaran ini diberi nama Star Wars Day at Sea.

kapal pesiar disney star warsimage via Disneycruise

Di pelayaran Star Wars Day at Sea nantinya para tamu tidak hanya bisa berlayar dengan kapal pesiar seperti biasanya. Namun para tamu akan merasakan sensasi berlayar bersama para tokoh Star Wars seperti Luke Skywalker, Darth Vader, dan yang lainnya. Bagi para penggemar film Star Wars, pelayaran ini pasti akan memberikan pengalaman yang luar biasa.

Star Wars Day at Sea pun akan menggelar berbagai acara seru di pelayarannya ini. Antara lain, pesta di dek kapal, met and greet dengan para tokoh Star Wars, kegiatan-kegiatan bertemakan Star Wars, mencicipi makanan dan minuman dari berbagai negara di dunia, mendapatkan mechandise eksklusif Star Wars. Dan juga tak ketinggalan pemutaran film Star Wars VII: The Force Awakens. 

Kapal pesiar Disney ini akan berangkat dari Port Canaveral, Amerika Serikat. Dan nantinya kapal pesiar ini akan berhenti di Meksiko, Kepulauan Cayman, dan Castaway Cay, pulau pribadi Disney di Bahama. Pelayaran akan berlangsung dari awal tahun depan pada 9 dan 23 Januari, 6 dan 20 Februari, 5 dan 19 Maret, serta 2 dan 16 April tahun 2016.

Gimana, bro n sest tertarik untuk berlibur dengan kapal pesiar  Star Wars Day at Sea ini? 🙂

 

kapal pesiar via Shutterstock

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.