Pria Ini Berlutut Berjam-jam Di Depan Umum Demi Minta Maaf Kepada Sang Istri

  • Share

NGONOO.com – Memberi maaf memang bukan hal yang mudah, apalagi meminta maaf dan mengakui kesalahan yang telah diperbuat. Kadang orang yang meminta maaf perlu usaha ekstra demi mendapatkan kata maaf dari orang yang telah dikecewakan.

Seperti yang terjadi pada seorang pria di Hangzhou, Tiongkok. Pria ini berlutut di depan apartemen tempat tinggalnya dengan bertelanjang dada demi meminta maaf kepada istrinya. Agar mendapatkan maaf dari sang istri, pria yang diketahui bernama Wang ini berlutut di atas keyboard komputernya selama berjam-jam dan menjadi perhatian banyak orang.

pria-minta-maaf-2image via shanghaiist.com

Pria ini juga membawa spanduk yang bertuliskan “Maaf sayang, aku tahu aku salah, aku berjanji akan menyerahkan semua gaji bulananku padamu”. Hal ini disebabkan karena Wang  tidak menyerahkan semua gaji bulanannya kepada sang istri. Saat sang istri mengetahui apa yang dilakukan pria ini, ia begitu kecewa dan marah.

Sejak awal pernikahannya, semua gaji Wang diserahkan kepada istrinya. Namun, dalam dua bulan terakhir, tidak semua gaji Wang diserahkan kepada sang istri. Pria ini telah menghabiskan gajinya untuk bersenang-senang sendiri. Dan sejak saat itulah, Wang diusir dari rumah oleh sang istri.

Untuk menebus kesalahannya dan demi mendapatkan maaf dari istrinya Wang melakukan aksi berlutut di depan umum seperti itu. Pria ini pun berjanji akan terus berlutut sampai ia dimaafkan dan diperbolehkan pulang. Wang mengatakan bahwa ia benar-benar menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya.

Yah moga aja perjuangan mas Wang ini membuahkan hasil ya gaes, trus bisa baikan lagi deh sama istrinya 🙂

minta maaf via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.