Prediksi Manchester United Vs Burnley: Misi Kembali Ke Empat Besar

  • Share
Prediski susunan Pemain Manchester United
Prediski susunan Pemain Manchester United

NGONOO.com – Manchester United harus turun dari tangga klasemen sementara setelah Arsenal meraih kemenangan atas Leicester City. United kini menempati posisi lima setelah digusur oleh Arsenal yang merangsek naik. Setan Merah bisa kembali keposisi empat besar jika bisa mengatasi Burnley dini hari nanti. Bermain Old Trafford, United optimis mampu mengalahkan anak asuh Sean Dyche.

Hasil negatif yang diperoleh Setan Merah di markas West Ham United akhir pekan kemarin membuat mereka tidak mendapatkan poin penuh dan harus rela berbagi angka. Dimana setelah pertandingan tersebut vam Gaal dikritik karena menerapkan skema long ball untuk mendapatkan gol.

Wajib dibaca: Hasil Liga Inggris West Ham United Vs Manchester United Skor 1-1

Sepertinya pada pertandingan dini hari nanti akan menjadi duel bola-bola panjang, United menjadi tim kedua tertinggi dalam urusan long ball dengan catatan 1.861 umpan dan posisi teratas ditempati Burnley, yang mencatatkan 1.877 umpan.

Manchester United vs burnley
Manchester United vs burnley

Terlepas dari itu, Manchester United mempunyai catatan luar biasa kala berhadapan dengan Burnley. United baru menderita kekalahan sekali dari 20 pertemuan terakhir dengan Burnley, 11 diantaranya berhasil dimenangkan United dan delapan sisanya berakhir imbang.

Van Gaal harus ditinggal Luke Shaw yang terkena akumulasi kartu yang ia dapat pada pertandingan dengan West Ham United. Sementara Michael Carrick masih belum bisa diturunkan karena cedera,  James Wilson akan diplot untuk mendampingin Perise dilini depan.

Berganti ke tim tamu, menempati posisi 19 klasemen sementara, anak asuh Sean Dyche harus bekerja ekstra keras untuk mendapatkan minimal satu poin. Sean Dyche harus kehilangan setidaknya empat pemain dalam pertandingan nanti. David Marney, Kevin Long, Stephen Ward cedera engkel dan Matthew Taylor cedera betis.

Akankah United bisa mengatasi Burnley dini hari nanti, atau Burnley akan memberikan kejutan di Theater of Dream.

Prediksi Susunan Pemain:

United: De Gea; Valencia, Jones, Rojo; Blind, Mata, Fellaini, Rooney, Di Maria; Mata; , van Persie
Burnley: Heaton; Shackell, Keane, Mee; Boyed, Jones, Marney, Arfield; Barnes, Ings.

Prediksi Skor pertandingan nanti: 3-1 untuk Manchester United

Baca juga:

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.