Prediksi Stoke City Vs Manchester City: Masih Bermain Tanpa Toure

Stoke City vs Manchester CIty
Stoke City vs Manchester CIty

NGONOO.com – Manchester City akan melanjutkan perjuangannya untuk mendekati raihan poin Chelsea. Liga Premier Inggris telah memasuki pekan ke 25, dimana poin sangatlah penting untuk menjaga tim tetap bertahan diposisi ideal. Bermain imbang secara berturut-turut membuat jarak dengan Chelsea kian melebar menjadi 7 poin.

The Citizen juga masih belum bisa diperkuat Yaya Toure dan rekrutan anyar Wilfried Bony. Walaupun Piala Afrika telah berakhir, kedua pemain tersebut belum kembali ke kota Manchester.

yaya Toure - Steven Nzonzi
Yaya Toure – Steven Nzonzi

 

Dipertandingan terakhir The Citizen harus bermain imbang 1-1 dengan tamunya Hull City. Manchester City harus menunggu hingga menit ke 90 untuk menyamakan kedudukan dengan tendangan bebas dari James Milner.

Dengan tidak hadirnya Toure membuat City tidak begitu superior. Armada Manuel Pellegrini hanya meraih satu kali kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya. David Silva dan Pablo Zabaleta telah kembali ke dalam skuad setelah mengalami cedera kala ditahan imbang Hull.

Tuan rumah sendiri harus menerima kenyataan lima pemain mereka mengalami cedera termasuk Stephen Ireland. Peter Crouch akan dipasang menjadi penyerang tunggal dengan dukungan Victor Moses dan pencetak gol tunggal di pertemuan pertama Mame Biram Diouf.

Walaupun banyak pemain yang cedera,  The Potters berhasil menjaga konsistensinya dengan rekor tidak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan terakhir.

Perkiraan susunan pemain:

Stoke City: Begovic; Bardsley, Muniesa, Wollscheid, Wilson; Whelan, Nzonzi; Walters, Ireland; Crouch, Diouf

Manchester City: Hart; Clichy, Demichelis, Kompany, Zabaleta, Fernando, Fernandinho, Silva, Dzeko, Aguero, Nasri

 

Baca juga:

 

 

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *