Rapper Asal Kanada Menyanyikan Lagu Dengan Judul “Aku Cinta Kamu”

  • Share
Rapper Lagi Nyanyi Lagu Hiphop
Rapper Lagi Nyanyi Lagu Hiphop

NGONOO.com – Satu lagi nih bero penyanyi asing yang menciptakan lagu dengan bahasa Indonesia. Setelah sebelumnya ada band Punk asal Prancis yang menyanyikan lagu Indonesia dengan judul “Aku Lapar”, kali ini ada rapper asal Kanada yang juga menyanyikan lagu berbahasa Indonesia.

Rapper tersebut bernama LiquidSilva, dan lagu yang dinyanyikannya berjudul “Aku Cinta Kamu”. Mas rapper yang bernama LiquidSilva sebenernya sudah pernah berkunjung ke Indonesia bero, tepatnya pada tahun 2011 lalu.

Kunjungannya kala itu untuk melakukan tour bersama dengan DJ Whookid. DJ Whookid sendiri merupakan seorang DJ yang bermain untuk 50 Cent dan Eminem. Selang satu tahun kemudia, mas rapper tersebut datang lagi ke Indonesia.

Mas Rapper LiquidSilva
Mas Rapper LiquidSilva

Dan inilah awalnya mas rapper mulai betah di Indonesia, karena memang pada saat itu mas rapper sedang jatuh cinta kepada cewek Indonesia.

Setelah itu, mas rapper semakin jatuh cinta sama negeri ini bero. Dan akhirnya mas rapper melihat bahwa pasar musik di Indonesia layak untuk dicoba karena menurutnya pasar musik di sini sangat menjanjikan.

Dan akhirnya pada tanggal 12 Februari 2015 kemaren, mas rapper mengeluarkan single dengan judul “Aku Cinta Kamu”. Lagu tersebut merupakan lagu hiphop namun lebih ke arah R’nB, dan memang tidak semuanya berbahasa Indonesia, melainkan ada bahasa Inggrisnya juga.

Mas rapper sendiri juga sudah mempunyai rencana jangka pendek agar dia bisa semakin eksis di belantika musik tanah air, yaitu dia merencanakan untuk membuat lagu dangdut, namun ada campuran dubstep, pop, dam hiphop.

Mas rapper memang sengaja memadukan beberapa jenis musik tersebut agar masyarakat Indonesia bisa mendengarkan musik yang fresh.

Mas rapper LiquidSilva ini nyatanya cukup populer juga loh bero, soalnya dia pernah berkolaborasi dengan 50 Cent, D12 (grup rap-nya Eminem), Flo Rida, dan Snoop Dogg atau sekarang berubah nama menjadi Snoop Lion.

Semoga aja sebentar lagi lagu dari mas rapper tersebut muncul di radio atau di televisi, soalnya penasaran juga bagaimana dengan lagu yang dinyanyikannya.

Gambar: Rapper Lagi Nyanyi Lagu HipHop via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.