Daftar 5 HotWheels Paling Mahal Sepanjang Masa

Anak Kecil Dengan Koleksi HotWheels
Anak Kecil Dengan Koleksi HotWheels

NGONOO.com – Buat kalian yang suka sama mainan pasti sudah tidak asing lagi dengan merek mainan yang satu ini, HotWheels. HotWheels memang udah terkenal banget membuat mainan atau dalam istilah kerennya diecast. Untuk membeli mainan mobil yang satu ini juga tidaklah sulit, kalian pasti akan menemukannya di toko mainan, dan bahkan di supermarket juga sudah ada yang menjual HotWheels.

HotWheels sudah berdiri lama loh bero, yaitu sudah berdiri sejak tahun 1968. Bayangin aja, udah berapa puluh tahun tuh HotWheels memproduksi mainan, pasti produksinya udah berjumlah banyak banget ya. Model mainan mobil yang diproduksi HotWheels juga macem-macem loh bero, ada muscle car, mobil balap, truck, mini-van, bahkan mobil dengan bentuk yang gak jelas juga ada. Pokoknya banyak banget deh.

Nah untuk harganya sendiri memang tidak terlalu mahal bero, kalau kalian lihat di supermarket itu paling harganya gak sampai 50 ribu. Itu harga HotWheels yang biasa-biasa aja, kalau seri HotWheels yang khusus harganya bisa lebih mahal dari itu bero.

Apalagi HotWheels yang benar-benar langka bisa mahal banget harganya, yang mau beli paling cuma para kolektor aja. HotWheels memang sudah menjadi item yang layak untuk dikoleksi, dan bahkan bisa mendatangkan rejeki. Nah kali ini akan kami berikan daftar harga HotWheels yang super mahal untuk ukuran sebuah mainan. Ini bero daftar-daftarnya.

5. 1968 White Enamel Camaro.

White Enamel Camaro
White Enamel Camaro

Produksi pertama HotWheels ya seri ini bero. Dan berhubung ini edisi pertama,maka harga jualnya buat saat ini juga tidak main-main, yaitu mencapai $2.500 atau sekitar Rp 32.000.000 dalam kondisi loose atau sudah dibuka dari tempatnya.

4. 1970 Red Baron with White Interior.

Red Baron with White Interior
Red Baron with White Interior

Seri HotWheels yang satu ini hanya dibuat dalam jumlah yang sangat terbatas bero, yaitu hanya diproduksi sebanyak 10 buah saja. Mau tau berapa harganya? Mencapai $3.000 atau sekitar Rp 38.400.000 dalam kondisi loose.

3. 1970 Mad Maverick.

Mad Maverick
Mad Maverick

Seri HotWheels yang ini benar-benar langka loh bero, karena hanya dibuat beberapa buah saja. Selain itu yang membuat langka dikarenakan adanya tulisan “Mad” yang ada pada HotWheels ini. Seri Mad Maverick ini juga merupakan seri rilisan ulang dari seri Mighty Maverick. Untuk harganya sendiri tidak bisa dipastikan, namun yang jelas akan sangat mahal.

2. 1968 “Cheetah” Base Python (Hongkong).

Cheetah Base Python
Cheetah Base Python

Hanya ada 6 HotWheels seri ini yang diketahui terdapat tulisan Cheetah. Itulah alasannya kenapa HotWheels ini bisa sangat mahal, mencapai $10.000 atau sekitar Rp 128.000.000, dalam kondisi loose. Edan ya harganya.

1. 1969 Pink Rear-Loading Volkswagen Beach Bomb.

Pink Rear Loading Volkswagen Beach Bomb
Pink Rear Loading Volkswagen Beach Bomb

Seri HotWheels yang ini tidak pernah diproduksi bero, karena seri ini hanyalah prototype aja. Mau tau berapa harganya bero? $72.000 atau setara dengan Rp 921.600.000, dalam kondisi loose. Benar-benar gak masuk akal.

Gambar: Anak Kecil Dengan Koleksi HotWheels via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *