Ini Lho Baju Yang Warnanya Bikin Bingung Banyak Orang

NGONOO.com – Seharian ini bro n sest pasti melihat postingan sebuah baju yang menjadi perdebatan banyak orang. Bukan perdebatan tentang bahan, model maupun harga baju tersebut. Namun warna baju yang dirasa cukup membingungkan bagi beberapa orang.

Ternyata ga cuma orang biasa aja yang memperdebatkan warna baju tersebut, bahkan artis-artis papan atas seperti Taylor Swift dan Kim Kadarshian pun ga mau ketinggalan ikut memperdebatkan warna baju itu. Mereka memperdebatkan apakah baju tersebut berwarna putih emas atau biru hitam.

baju warna anehimage via digitalspy

Di akun Twitternya masing-masing beberapa seleb ini pun berkomentar tentang warna baju itu. Walaupun awalnya ia sempat bingung, namun Taylor Swift mengatakan bahwa baju itu berwarna biru hitam. Beda dengan Kim Kadarshian, ia mengaku melihat warna putih dan emas, tapi Kanye West, suami Kim melihat baju tersebut berwarna biru hitam begitu juga dengan yang dilihat Justin Bieber.

twit taylor swift

twit kim

twit justin

Baju yang jadi perdebatan tersebut pertama kali diunggah oleh seorang penyanyi Skotlandia bernama Caitlin McNeill. Dia memposting foto baju tersebut di akun Tumblrnya dan mengatakan bahwa ia dan teman-temannya bingung menentukan warna apa sebenarnya baju tersebut. Postingannya pun dibanjiri banyak komentar dan perdebatan tentang warna baju, sampai akhirnya kebingungannya tersebut menular ke para pengguna media sosial dari berbagai negara.

Nah kalo menurut bro n sest sendiri, baju itu warnanya apa hayoo?

bingung via Shutterstock

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *