Yuk Intip Trailer Fifty Shades of Grey Versi Lego

  • Share

NGONOO.com – Film yang di adaptasi dari sebuah novel dewasa best seller Fifty Shades of Grey, sepertinya akan menjadi film yang mengundang kontroversi di awal tahun ini. Belum rilis saja film ini sudah dilarang tayang dibeberapa negara. Apalagi kalau bukan karena jalan cerita dari film ini.

Namun dibalik kontroversinya, ternyata film ini juga memancing kreativitas dua animator Antonio and Andrea Toscano. Mereka membuat parodi trailer film Fifty Shades of Grey. Seperti aslinya,  diversi Lego ini juga ada adegan dari pertemuan pertama kali Ana Steele dan Christian Grey di kantornya, juga adegan ciuman dan adegan-adegan lainnya.

fifty shades of grey 1image via imdb.com

Selain membuat trailer film Fifty Shades of Grey versi Lego, ternyata duo animator tersebut, telah membuat banyak parodi film menggunakan Lego. Di akun Youtubenya mereka telah membuat parodi trailer film lainnya seperti The AvengersIron Man dan Captain America.

Fifty Shades of Grey sendiri dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan. Film ini akan tayang perdana di Amerika Serikat pada 13 Februari nanti. Menurut kabar yang beredar di media nih, film tersebut dipastikan tidak boleh tayang di Malaysia. Nah kalo di negara tetangga sebelah aja ga boleh tayang, penonton di Indonesia pun harus siap kecewa karena dipastikan film garapan Sam Taylor-Johnson ini tidak akan ditayangkan di bisokop-bioskop kesayangan bro n sest.

Nah berikut ini trailer Fifty Shades of Grey versi legonya. Tapi kalo bro n sest penasaran pengen tau trailer versi asli dari film kontroversial ini, bisa intip di sini 🙂

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.