Ini Bocoran Jersey Barcelona Untuk Musim 2015-16

  • Share
Barcelona
Barcelona

NGONOO.com – Musim belum berakhir, namun beberapa klub besar dunia sudah bersiap untuk  desain jersey terbaru mereka. Kali ini klub dari Spanyol, Barcelona. Tampilan aneh menghiasi jersey Barca untuk musim depan. Garis horizonal yang melintas dibagian depan membuat tampilan tidak bisa. 

Barcelona terakhir memakai jersey bergaris horizontal sekitar tahun 1900-an, selebihnya Barca memakai garis vertikal seperti yang terdapat pada jersey saat ini. Salah satu surat kabar, Sport menggambarkan dua desain jersey Barcelona untuk musim 2015-16.

Jersey Barcelona Home
Jersey Barcelona Home
Jersey Barcelona Home
Jersey Barcelona Home

Untuk jersey musim 2015-16 akan menampilkan garis horizonatal berwarna merah dan biru dibagian depan. Qatar Airways tetap menjadi sponsor utama klub Catalan ini dan Unicef akan berada dibelakang jersey. Pada jersey baru ini akan menggunakan v-kerah, dengan warna-warna menyesuaikan dengan bendera Catalan. Untuk bagian celana, Sport merilis celana pendek berwarna merah sama seperti pada jersey home musim 2010-11.

Jersey Barcelona Away
Jersey Barcelona Away
Jersey Barcelona Away
Jersey Barcelona Away

Dari bocorannya, Barca akan memakai kemabli warna kuning untuk musim depan. Terakhir barca mengenakan warna kuning yaitu pada musim 2008-09 yang bersejarah. Mungkin kalian ingat saat Andres Iniesta melepas bajunya dan berlari menuju sudut di Stamford Bridge setelah ia mencetak gol di detik-detik akhir leg kedua semifinal Liga Champions 2009 melawan Chelsea.

Warna kuning ini dipilih terinspirasi dari bendera Catalan yang ‘senyara’. Bocoran jersey ini menampilkan garis vertikal berwarna merah dibagian belakang jerey.

Meskipun belum pasti akan dirilis atau tidaknya, hal ini menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar Barca. Jadi, lebih bagus mana antara jersey musim ini apa jersey untuk musim depan?

Wajib Baca

 

Gambar: Logo Barcelona via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.