Menyelam Bersama Ikan Hiu Di Tengah Padang Gurun? Nampaknya Hanya Bisa Dilakukan Dengan Samsung Gear VR

  • Share
Cowok Lagi Menyelam Bersama Sekawanan Hiu
Cowok Lagi Menyelam Bersama Sekawanan Hiu

NGONOO.com – Kalian sudah tau kan sama gadget baru dari Samsung? Yaitu Samsung Gear VR. VR disini berarti virtual reality. Kalau belum tau sama yang namanya Samsung Gear VR, monggo dibaca aja tulisan mengenai Samsung Galaxy VR tersebut bero.

Seperti yang sudah dikatakan di atas bero, Samsung Gear VR adalah sebuah virtual reality headset. Dengan kata lain, yang menggunakan gadget ini akan bisa melihat tampilan seperti layaknya tampilan pada dunia nyata. Seperti apa sih misalnya? Misalnya seperti sedang menyelam di kedalaman laut bersama sekawanan ikan hiu.

Yups, dengan Samsung Gear VR, para pengguna bisa merasakan adrenalin bagaimana rasanya menyelam bersama sekawanan ikan hiu, jadi gak perlu lagi harus benar-benar menyelam di laut. Keren banget ya bero?

Untuk saat ini, Samsung Gear VR bisa bekerja hanya bila dipasangkan dengan Galaxy Note 4 aja loh bero. Dan baru-baru ini Samsung mulai gencar mempromosikan gadget barunya tersebut. Kali ini tim Samsung pergi jauh ke tengah padang pasir di Australia Tengah sana bero.

Cewek Lagi Pakai Galaxy Gear VR
Cewek Lagi Pakai Galaxy Gear VR

Wah ngapain ya tim Samsung pergi ke tengah padang gurun di Australia Tengah? Mereka ternyata membuat sebuah setting toko peralatan menyelam bero, jadi pura-pura membuka toko peralatan menyelam gitu. Terdengar aneh ya, masa iya membuka toko peralatan menyelam di tengah padang gurun.

Padahal tempat yang dikunjungi Samsung tersebut letaknya 1.200 km dari pantai terdekat. Bisa dibayangkan bagaimana reaksi masyarakat sana ketika melihat ada yang membuka toko peralatan menyelam. Pastinya mereka bakalan terheran-heran dan juga penasaran.

Tapi memang itu ide dari Samsung bero, mereka ingin memberikan pengalaman menyelam di laut bersama sekawanan ikan hiu hanya dengan menggunakan Samsung Gear VR. Lantas bagaimana reaksi orang-0rang setelah menggunakan Samsung Gear VR dan merasakan adrenalin menyelam bersama sekawanan ikan hiu? Monggo tonton aja video berikut ini.

Keren banget ya bero Samsung Gear VR tersebut, benar-benar terlihat nyata seperti sedang menyelam bersama ikan hiu sungguhan. Untuk kedepannya, gadget ini akan bisa digunakan tidak hanya menggunakan Galaxy Note 4 aja, melainkan bisa menggunakan smartphone high-end Samsung, seperti Samsung Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, dan Galaxy Note yang paling baru.

Gambar: Cowok Lagi Menyelam Bersama Sekawanan Hiu via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.