SaveGram, Aplikasi Yang Bisa Dipakai Buat Nyimpen Foto Instagram

Cewek Lagi Nyari Foto Di Instagram
Cewek Lagi Nyari Foto Di Instagram

NGONOO.com – Di malam minggu yang tidak ceria karena tidak ada pasangan ini, kami akan memberikan sebuah aplikasi yang mungkin bisa berguna buat kalian gais. Khususnya buat kalian yang suka browsing foto keren di Instagram.

Oh iya satu lagi gais, aplikasi ini hanya khusus buat kalian pengguna iDevice yang udah dijailbreak aja loh, karena memang aplikasi ini merupakan aplikasi/tweak jailbreak. Jadi kalian gak akan menemukan aplikasi ini di App Store.

Sebelumnya, Instagram sendiri memang mempunyai banyak banget koleksi foto-foto. Dari foto yang gak jelas sampai foto yang super keren. Tapi keren enggaknya foto tergantung masing-masing orang ya gais, soalnya kan selera orang berbeda-beda.

Nah kalian yang pakai Instagram juga pastinya sudah tau betul kalau foto-foto yang ada di Instagram tidak bisa disimpan. Jadi ya kita cuma bisa memandangi foto tersebut tanpa bisa memilikinya.

Kalaupun mau nyimpen foto tersebut paling hanya diambil screenshot-nya saja, habis itu dicrop pada frame fotonya. Namun cara tersebut agaknya kurang nyaman buat dilakukan, terlalu ribet.

Untungnya ada aplikasi kece yang satu ini gais, namanya adalah SaveGram. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan kalian buat nyimpen (save) foto yang kalian anggap keren di Instagram ke iDevice kalian.

Scrinsut Menu Save Instagram
Scrinsut Menu Save Instagram

Ini lihat aja video berikut ini tentang aplikasi SaveGram tersebut.

Yang menarik dari aplikasi SaveGram adalah kalian gak perlu repot-repot untuk mengatur settingan terlebih dahulu. Jadi tinggal download, install, dan aplikasi ini sudah bisa digunakan.

SaveGram sendiri bisa “melebur” menjadi satu dengan aplikasi Instagram, jadi seperti fitur bawaan dari Instagram gitu gais. Terus gimana caranya untuk menyimpan foto dari Instagram ya?

Gampang banget gais, kalau kalian udah nemu foto yang ingin kalian simpan, kalian tinggal tap ikon tiga titik kecil yang ada di sebelah kanan bawah pada foto tersebut. Nanti akan ada opsi “Save”, tap aja opsi tersebut dan foto yang ada di Instagram akan tersimpan di iDevice kalian.

Scrinsut Menu Save Instagram
Scrinsut Menu Save Instagram

Buat kalian yang kepingin punya aplikasi ini, download aja di Cydia gais, gratis kok.

Gambar: Cewek Lagi Milih-Milih Foto Di Instagram via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.