Lupa Bawa Dompet, Kakek Ini Tega Tinggalkan Cucunya Sebagai Jaminan!

  • Share

NGONOO.com – Ada-ada saja ulah seorang kakek di Tiongkok ini. Kakek ini tega meninggalkan cucunya selama sebulan di sebuah tempat pemandian di daerah Kunming Provinsi Yunnan.

Ceritanya berawal dari sang kakek yang ingin mandi air hangat dan pijat di tempat tersebut. Tapi pas mau bayar, si kakek mengaku bahwa dompetnya ketinggalan. Lalu kakek tersebut bilang akan pulang untuk mengambil uang, sebagai jaminan dia tega meninggalkan cucu perempuannya yang masih berusia 6 tahun.

Girl Left As Security so Granddad Can Take a Bathimage via dailymail

Sang Manajer tempat pemandian Mee Wang mengatakan bahwa si kakek akan segera kembali karenanya dia meninggalkan Siyao sebagai jaminan. Namun nyatanya sampai sebulan ditunggu-tunggu sang kakek tak juga kembali untuk menjemput cucunya yang bernama Siyao ini.

Girl Left As Security so Granddad Can Take a Bathimage via dailymail

Selama sebulan sang cucu pun dirawat oleh para pegawai tempat pemandian tersebut. Siyao pun berteman baik dengan pegawai yang setiap harinya menyiapkan tempat tidur yang nyaman untuknya. Ketika tempat pemandian tersebut tutup pada malam hari, para pegawai menyalakan satu tv sebagai teman Siyao agar tidak ketakutan. Selain itu mereka juga meninggalkan makanan dan pakaian ganti agar bocah 6 tahun ini tetap sehat dan bersih.

Girl Left As Security so Granddad Can Take a Bathimage via dailymail

Cerita tentang Siyao ini bahkan telah diterbitkan di media lokal dengan harapan si kakek segera datang, namun si kakek tetap belum muncul juga. Duh 🙁

Bagi para warga Tiongkok sendiri, tempat pemandian adalah tempat yang populer sebagai tempat untuk membersihkan diri, bersantai dan menikmati pijat.

kakek dan cucu via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.