Jadwal dan Prediksi Liga Inggris Pekan 25: Kesempatan Setan Merah Bangkit

  • Share
Barclays Premiere League
Barclays Premiere League

NGONOO.com – Liga Inggris matchday 25 akan mulai bergulir dini hari nanti Rabu 11 Februari 2015, dimana akan ada empat laga yang dipertandingakan. Arsenal akan menghadapi Leicester City yang tengah terpuruk dibawah klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan Liverpool akan mencoba menghentikan langkah gemilang Tottenham Hotspur di Anfield.

Tottenham Hotspur yang mulai konsisten dalam dua laga terakhir, akan mendapatkan perlawanan dari Liverpool di Anfiled Rabu dini hari nanti. Tiga poin wajib mereka dapatkan guna menembus empat besar klasemen. Liverpool berhasil meraih 14 poin dari enam pertandingan terakhirnya dan terpaut lima poin dari peringkat empat yakni Manchester United.

Tottenham yang mengalami keterpurukan di awal musim, tapi memasuki 2015 mereka bangkit dan bisa menempati posisi lima klasemen dengan  43 poin. Pertemuan kedua tim pun lebih condong ke tuan rumah, The Reds berhasil meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya melawan Lilywhites.

Setan Merah United berkesempatan bangkit kala menjamu peringkat bawah klasemen Burnly di Old Trafford. Pada pertandingan sebelumnya, Manchester United hanya meraih hasil imbang 1-1 dengan West Ham United di matchday 24 Liga Premier Inggris. Gol Daley Blind berhasil menyelamatkan muka Setan Merah dari kekalahan kelimanya musim ini.

Manchester United vs burnley
Manchester United vs burnley

United sepertinya bisa kembali ke jalur kemenangan di pekan ini. Pasalnya lawan mereka setingkat di atas zona merah yakni posisi 17. Dipertemuan pertama musim ini dikandang Burnley, kedua tim bermain tanpa gol. Kali ini United beriamin dikandang sendiri, tiga poin wajib diraih guna memperkokoh posisi di empat besar klasemen.

Laga lainnya yang patut disaksikan adalah Arsenal melawan Leicester City. Walaupun menempati posisi dasar klasemen, Leicester City nyatanya mampu menahan imbang 1-1 Arsenal dipertemuan pertama musim ini. Di akhir pekan kemarin, The Gunners menerima kekalahan dari Tottenham yang membuat anak asuh Arsene Wenger turun ke peringkat enam klasemen.

Tidak ingin mengulang kejadian yang sama, Wenger tengah dilanda bahagia pasalnya, penyerang asal Chile telah pulih dan siap dimasukan kedalam lineup pada pertandingan nanti. Andai saja bisa meraih hasil positif, Arsenal akan merangsek setidaknya ke posisi empat klasemen.

 

Berikut Jadwal Liga Premier Inggris pekan ke 25 Selengkapnya:

Liga Inggris pekan 25
Jadwal Liga Inggris pekan 25

 

Gambar: Barclays Premier League via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.