Katy Perry Bikin Game Buat Menyaingi Game Dari Kim Kardhasian

  • Share
Mbak Katy Perry Yang Cantik
Mbak Katy Perry Yang Cantik

NGONOO.com – Buat kalian pecinta game dan Katy Perry ada kabar gembira nih buat kalian. Selain cantik, seksi, dan pinter nyanyi, ternyata Katy Perry juga tengah membuat sebuah game mobile loh gais.

Sebelumnya, selebriti Hollywood yang juga pernah membuat game mobile adalah Kim Kardhasian dengan gamenya yang berjudul Hollywood. Untuk mengikuti jejak mbak Kim, Katy Perry juga digandeng sama Glu Mobile. Glu Mobile sendiri merupakan developer yang sama dengan yang menggandeng mbak Kim dalam membuat game mobile.

Pihak developer sendiri belum memberikan nama resmi buat game Katy Perry tersebut. Namun yang jelas, nanti jika game ini sudah dirilis maka akan diisi dengan suara emas Katy Perry. Dalam press rilis juga disebutkan bahwa game ini menjanjikan akan memperkenalkan para pemainnya ke dalam dunia permainan digital dimana mereka akan bisa meraih kesuksesan secara global berkat talenta/bakat yang dimilikinya.

Untuk game mbak Kim yaitu Hollywood memang bisa didownload secara gratis dengan opsi in-app purchases. Opsi pembelian tersebut meminta para pemainnya untuk membeli “playing time” dan “virtual clothes” atau pakaian virtual menggunakan uang sungguhan dengan mata uang K-stars. Mata uang ini hanya akan ditemukan dalam gamenya mbak Kim aja gais.

Scrinsut Game Mbak Kim
Scrinsut Game Mbak Kim

Untuk kalian ketahui, strategi Glu Mobile dalam memasarkan game mbak Kim bisa dibilang cukup sukses loh gais. Kenapa begitu? Karena game Hollywood kepunyaan mbak Kim ini sempat bertengger di tangga game populer App Store. Pemasukan dari game ini juga bisa dibilang besar, yakni berhasil mengantongi $1.6 juta dalam 5 hari pertama perilisannya. Selain itu, sejak game ini dirilis sudah didownload sebanyak 22.8 juta kali loh. Sangar kan gais?

Dari bulan Juni 2014 sampai bulan September game ini sudah berhasil meraup pendatapan yang sangat besar, yaitu mencapai $43 juta. Berkaca dari hal tersebut, nampaknya game Katy Perry juga mungkin akan bisa menyamai perolehan game dari mbak Kim. Soalnya bisa jadi Glu Mobile akan menggunakan strategi pemasaran yang sama dengan yang digunakan untuk memasarkan game mbak Kim.

Namun sampai saat ini belum ada informasi resmi dari Glu Mobile kapan mereka akan merilis game Katy Perry ini. Kita tunggu aja gais kabar selanjutnya.

Gambar : Mbak Katy Perry Yang Cantik via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.