Pria Ini Habiskan Rp 2,2 Miliar Demi Bisa Mirip Madonna

NGONOO.com – Sebenarnya ga ada salahnya ngefans atau mengidolakan seorang tokoh idola selama masih dalam batas kewajaran ya gaes. Namun kadang ada orang yang kebablasan dan terobsesi secara berlebihan dalam mengidolakan orang lain. Obsesi berlebihan untuk bisa mirip atau menyerupai tokoh maupun artis idola itu pun membuat orang rela menghabiskan uang dan melakukan hal-hal diluar akal sehat.

Seperti yang pernah ditulis di artikle Pria Ini Jalani Operasi Plastik Demi Mirip Kim Kardashian dan Cewek Ini Menghabiskan Dana Fantastis Biar Bisa Mirip Pamela Anderson ini. Kedua orang tersebut bahkan mengeluarkan dana yang tak sedikit demi mewujudkan keinginannya mirip artis idola mereka masing-masing.

Dan kali ini lagi-lagi ada orang yang memiliki obsesi yang kebablasan ingin mirip dengan artis idolanya. Ia adalah seorang lelaki itu bernama Adam Guerra. Bukannya terobsesi dengan artis-artis pria yang tampan dan berbadan atletis, namun Guerra justru terobsesi ingin mirip dengan penyanyi cantik, Madonna!

pria mirip madonnaimage via mirror.co.uk

Pria asal California ini telah menghabiskan uangnya sebanyak USD175 ribu atau sekitar Rp2,2 miliar untuk merombak penampilannya. Uang tersebut digunakan untuk  biaya melakukan 18 kali prosedur kecantikan, mulai dari botox pipi, operasi rahang, dan lainnya. Dan ternyata biaya paling mahal adalah untuk membeli kostum, perhiasan dan aksesoris. Keperluan pelengkap tersebut menelan biaya Rp1,2 miliar.

pria mirip madonna 1image via mirror.co.uk

Guerra sendiri mengaku ingin merubah dirinya seperti Madonna, karena ia kagum akan sosok Madonna. “Madona membuat saya melihat sosok dari bukan apa-apa, menjadi sesuatu yang besar. Dia (Madonna) tidak peduli apa yang dikatakan orang lain tentang dirinya. Setiap orang ingin seperti dia,” begitu ungkapnya.

Duh, ada-ada ya gaes mas-mas yang satu ini. Kagumnya totalitas banget, ga cukup kagum sama sikapnya aja tapi bentuk fisik sang artis idola juga sampai ditiru gitu, ckckck 😐

Madonna via DFree / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *